Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Floyd Mayweather Jr Sering Beli Mobil Mewah dengan Uang Cash

Berita Otomotif

Floyd Mayweather Jr Sering Beli Mobil Mewah dengan Uang Cash

LAS VEGAS - Saat ini petinju Floyd Mayweather Jr dianggap sebagai olahragawan paling tajir di muka bumi. Karena itu tidak heran bila koleksi mobil petinju ini mencapai lebih dari 100 unit.

Petinju yang tengah bersiap melawan Manny Pacquiao bahkan memiliki nama julukan 'money.'

Uniknya, lebih dari 100 mobil --termasuk 16 Rolls-Royce dan 3 Bugatti-- yang pernah dimiliki oleh Floyd Mayweather Jr dia beli hanya di 1 dealer selama lebih dari 18 tahun.

"Dia akan membeli mobil sebelum pertarungan. Dia akan membeli mobil setelah pertarungan. Dia akan membeli mobil pada hari libur," kata Josh "Chop" Towbin dari Towbin Motorcars di Las Vegas.

Hal itu tidak mengherankan. Sebab Floyd Mayweather Jr saat ini merupakan salah satu atlet dunia dengan bayaran paling tinggi. Untuk melawan Manny Pacquiao saja dia diperkirakan akan mendapatkan US$ 100.000.000 atau sekitar Rp 1,29 triliun.

Uniknya lagi, terkadang Floyd Mayweather Jr membayar mobil mewahnya dengan uang tunai yang dibawa dengan satu tas ransel penuh uang. Karena itu, dealer ini sampai harus memiliki mesin hitung uang untuk mengakomodasi kebiasaan Floyd Mayweather Jr ini.

"Mobil-mobil ini merupakan perpanjangan dari persona-nya. Mereka adalah yang terbaik dari yang terbaik, karena ia adalah (yang terbaik)," kata Jesika Towbin-Mansour. [Syu/Idr]

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang