Melirik Spesifikasi Singkat All New Isuzu MU-X 4 x 4

Panduan Pembeli

Melirik Spesifikasi Singkat All New Isuzu MU-X 4 x 4

TANGERANG - All New Isuzu MU-X 4 x 4 yang baru saja diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 membawa spesifikasi mumpuni. 

 

Banyak fitur menarik dari All New Isuzu MU-X 4 x 4, termasuk kemampuannya melewati medan offroad karena sudah dibekali dengan sistem penggerak empat roda.

Selain itu, terdapat pula fitur keselamatan yang sudah ditingkatkan dari model sebelumnya.

Melirik bagian eksterior mobil, Isuzu telah memasangkan lampu utama Bi-LED dengan Follow Me Home headlamp. Sedangkan lampu kombinasi belakang sudah menggunakan LED.

Berpindah ke kaki-kaki, tersemat pelek berukuran 17 inci untuk mengakomodasi kemampuannya berjelajah di jalanan offroad. 

Interiornya dibekali head unit layar sentuh berukuran 7 inci dengan fitur Apple Carplay dan Android Auto.

Pengaturan lingkar kemudi sudah teleskopik dan tilt steering, sehingga bisa diatur sesuai keinginan pengemudi. 

Kenop pengaturan sistem penggerak empat roda di All New Isuzu MU-X 4 x 4 berada di konsol tengah dekat tuas transmisi. 

Menariknya ada mode penggerak empat roda Rough Terrain yang membantu saat melewati jalan berlumpur dengan traksi ke roda yang lebih menggigit.

Bicara fitur keselamatan, mobil ini mempunyai Traction Control System (TCS) dan Electronic Stability Control (ESC) untuk stabilkan mobil saat menikung atau kehilangan traksi di kecepatan tinggi.

Selain itu, hadir juga Hill Start Assist (HSA) untuk mencegah mobil tidak mundur ke belakang saat berada di jalan tanjakan. Lalu, Hill Descent Assist memberikan keamanan saat mobil melaju di jalanan menurun.

Fitur keselamatan lainnya seperti Airbag, sistem pengereman ABS + EBD beserta Brake Assist, Emergency Stop Signal, parking sensor, kamera belakang dan lainnya.

Mesin yang digunakan All New MU-X berkapasitas 1.898 cc Diesel Commonrail empat silinder bertenaga 148 hp di 3.600 rpm dan torsi 350 Nm pada 1.800 - 2.600 rpm. (AP/)




Berita Utama


Komentar