Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-new Isuzu MU-X 2021 Diluncurkan, Ancam Fortuner dan Pajero Sport

Mobil Baru

All-new Isuzu MU-X 2021 Diluncurkan, Ancam Fortuner dan Pajero Sport

 

SHINAGAWA – All-new Isuzu mu-X 2021 akhirnya diluncurkan oleh Isuzu Motors Limited. All-new Isuzu mu-X 2021 akan dijual mulai 9 November 2020 di Thailand, setelah itu akan berekspansi.

Passenger pickup vehicle (PPV) ini adalah varian dari Isuzu D-MAX, sebuah truk pickup yang modelnya diubah penuh tahun lalu. Konstruksi body-on-frame all-new Isuzu mu-X 2021 diklaim lebih baik dalam hal performa di medan kasar, daya tahan dan kemampuan derek terutama di Thailand, kawasan ASEAN, dan Australia.

Pergantian generasi Isuzu mu-X ini terjadi setelah 7 tahun dipasarkan. Pengembangan generasi barunya berbasis konsep teknik Robust and Exclusive, dengan tujuan untuk memberikan kepuasan kepada para pelanggan melalui peningkatan kenyamanan dan kemewahan sambil mempertahankan kekuatan unik Isuzu: daya tahan yang andal; penghematan bahan bakar; dan kinerja keselamatan.

isuzu mu-x 2021

Desain eksterior Isuzu Mu-X 2021 menampilkan garis-garis berotot dan lampu proyektor Bi-LED yang terpasang bagian depan, dikombinasikan dengan headlight tajam dan grille depan dengan desain formatif yang berorientasi pada detail. Sementara bagian belakang mobil dirancang untuk memberikan tampilan inovatif pada lampu belakang dengan desain formatif tajam di mana dikembangkan melalui rekayasa yang berfokus pada detail.

Interior Isuzu mu-X 2021 menganut konsep Solid dan Elegan, di mana panel instrumen membentang di seluruh kabin dengan layar berukuran besar yang terletak di tengah, dan terdiri dari desain formatif beraksen memanjang ke kanan dan kiri, dan desain formatif yang mulus dari cluster tengah ke konsol lantai untuk memproyeksikan gambar kuat dan premium melalui gaya unik untuk PPV.

Bentuk jok baris kedua Isuzu mu-X 2021 dioptimalkan guna meningkatkan kenyamanan berkendara. Jok baris kedua pun menampilkan cup holder geser keluar serta peningkatan pengoperasian pada tuas jok.

all-new isuzu mu-x

Untuk kursi baris ketiga mengadopsi mekanisme reclining dan menciptakan lebih banyak ruang untuk kaki.

Kawasan centre console tidak lagi disita oleh tuas rem parkir. Sebagai gantinya Isuzu Motors memasang rem parkir elektrik.

Model 4X4 Isuzu mu-X 2021 dilengkapi dengan dua jenis mode kendali pada Traction Control (TCS). Selain mode normal yang digunakan di jalan-jalan normal, tersedia mode medan kasar.

Rem belakang Isuzu mu-X 2021 telah ditingkatkan. Rem cakram belakang merupakan perlengkapan standar pada semua model.  [iDr]

Spesifikasi mesin Isuzu mu-X 2021

  • Kapasitas 4JJ3 2.999cc
  • Tenaga 140 kW (188 HP) pada 3,600 rpm
  • Torsi 450 NM pada 1,600-2,600
  • Transmisi otomatis 6-speed


Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang