Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

First Impression New Hyundai H-1, Bergaya Layaknya Bos

Mobil Baru

First Impression New Hyundai H-1, Bergaya Layaknya Bos

JAKARTA - New Hyundai H-1 kini dilengkapi dengan beragam fitur baru yang mampu menunjang kenyamanan berkendara.

Tulang punggung penjualan Hyundai di pasar otomotif Tanah Air kini telah mendapatkan beragam ubahan pada eksterior dan interior. Jika dibandingkan dengan model sebelumnya, new Hyundai H-1 2018 memiliki total 14 perbedaan.

Pada eksteriornya, Hyundai menyematkan beberapa aksesoris tambahan guna memperkuat kesan stylish. Aksesoris tambahan tersebut tidak hanya membuat tampilan lebih menarik, melainkan juga meningkatkan sisi keselamatan.

Sedangkan untuk interior telah menggunakan bahan-bahan terbaik dan beberapa fitur baru guna menunjang kenyamanan berkendara baik itu bagi pengemudi maupun penumpang. Salah satu fitur yang menarik pada high MPV andalan Hyundai yaitu Second Row Swivel Seat.

Berkat adanya fitur ini, penumpang di baris kedua semakin leluasa dan dapat memutar jok hingga 180 derajat. Penumpang akan semakin nyaman berkat adanya Cooling Glove Box yang kini telah tersedia di setiap varian.

Sedangkan untuk pengemudi, Hyundai telah menyematkan fitur tilt & telescopic guna menunjang kenyamanan dalam mengemudi. Multi Purpose Vehicle (MPV) ini memiliki 3 varian yaitu Elegance, XG dan Royale.

Pada varian Elegance, mobil ini mampu menampung 11 penumpang dewasa, sedangkan XG maupun Royale masing-masing berkapasitas delapan dan tujuh penumpang.

Berikut video first impression Bro Xan dengan new Hyundai H-1 2018 yang dipastikan akan dipasarkan di GIIAS tahun ini.

[Amo/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang