Video Test Drive Hyundai H-1 Royale CRDi

Review

Video Test Drive Hyundai H-1 Royale CRDi

JAKARTA - Hyundai H-1 Royale CRDi menawarkan kenyamanan layaknya kabin pesawat dengan harga kompetitif, Den Dewa mengulasnya dalam video berikut ini

Hyundai H-1 yang telah menjadi tulang punggung Hyundai di Indonesia tampak jauh lebih elegan ketika dilihat dari depan. Adanya desain baru pada grille vertical line yang berbalut chrome dan garis melengkung tegas pada bumper depan memberikan warna tersendiri bagi high MPV ini.

Tampilannya makin mewah berkat penyematan Daytime running lights (DRL) LED, lampu utama HID dan lower granish pada bumper depan. Melengkapi eksklusivitas tampilan luar, Hyundai H1 mendapatkan sporty side skirt serta lingkar roda 18” dengan desain terbaru yang dibalut ban berukuran 235/55-R18.

Menariknya, Hyundai H1 kini dilengkapi eagle’s eye view 2.0 yang menggunakan empat kamera. Keempat kamera tersebut dapat ditemui pada grille, spion kanan dan kiri serta di rear garnish.

Pembaruan lain yang dialami MPV dengan kapasitas penumpang banyak ini adalah dual power sliding door pada tipe Royale. Fitur ini baru disematkan oleh HMI karena bodi pintu high MPV mereka dinilai cukup berat.

Guna memberikan performa tinggi, Hyundai menyematkan mesin A2-2.5 CRDi VGT yang mampu menyemburkan tenaga maksimal 170 hp pada 3.800 rpm dan torsi maksimal 392 Nm pada 2.000-2.250 rpm.

Sebagai informasi, new Hyundai H-1 tersedia dalam tiga varian yakni Elegance, XG dan Royale. Ketiga memiliki konfigurasi kursi penumpang yang berbeda-beda. Tipe Elegance memiliki daya tampung penumpang 8-10 orang. Sementara XG dan Royale bisa menampung 6-8 penumpang.

Penasaran dengan kenyamanan new Hyundai H-1 Royale CRDi? Saksikan video berikut ini.

[Amo/Ari]



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual