Hyundai H1 Facelift Hadir di GIIAS 2017 dengan Harga Menarik

Mobil Baru

Hyundai H1 Facelift Hadir di GIIAS 2017 dengan Harga Menarik

JAKARTA - PT Hyundai Mobil Indonesia dipastikan akan meluncurkan new Hyundai H1 di GIIAS 2017

Hyundai Indonesia memastikan akan meluncurkan 1 produk andalannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 yaitu new Hyundai H1. High MPV yang merupakan backbone Hyundai di Indonesia ini dipastikan memiliki tampilan lebih segar dan mampu memenuhi kebutuhan konsumen.

Ubahan yang dilakukan oleh PT HMI pada H1 tampak pada bagian eksterior dan interiornya. Pada eksteriornya, Hyundai H1 facelift ini kini hadir dengan desain grille, bumper belakang dan body kit terbaru.

New Hyundai H1 2018

Sedangkan ubahan pada interiornya meliputi head unit dan audio terbaru. Hyundai Indonesia juga telah menyempurnakan fitur H1 dengan menyematkan dual-sliding door sehingga mampu memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen ketika keluar dan masuk kendaraan.

Masuk ke dalam jantung pacu, new Hyundai H1 tetap menggunakan mesin bensin Theta II 2.4-liter MPI dan mesin diesel A2-2.5 CRDi VGT. Mesin Theta II 2.4-liter MPI mampu menyemburkan tenaga 175 hp pada 6.000 rpm dan torsi 227 Nm pada 4.200 rpm.

Sedangkan untuk mesin A2-2.5 CRDi VGT mampu menyemburkan tenaga 170 hp pada 3.800 rpm dan torsi 392 Nm pada 2.000-2.250 rpm.

“Secara tampilan, new Hyundai H1 ini akan lebih segar dan kami telah menyempurnakan mobil ini sehingga dapat memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. Tahun lalu, Hyundai H1 telah berhasil terjual kurang lebih sebanyak 400 uniy. Kami harap dengan meluncurnya H1 facelift ini mampu menaikkan penjualan hingga 600 unit,” tutur Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia.

Harga new Hyundai H1 memang belum diumumkan, namun diperkirakan masih ditawarkan dengan rentang harga yang menarik. Hyundai Indonesia memberi signal harga akan tetap sama, pastinya akan diumumkan di GIIAS 2017. Saat ini, Hyundai H1 sendiri dijual mulai Rp 450-570 juta dan tidak hanya memenuhi pasar domestik karena Hyundai Indonesia merakitnya untuk kebutuhan ekspor. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual