FIFGROUP Diskon DP Motor Hingga 2,6 Juta Rupiah

Berita Otomotif

FIFGROUP Diskon DP Motor Hingga 2,6 Juta Rupiah

 

JAKARTA – Bagi Anda yang ingin kredit motor Honda silakan kunjungi pameran virtual FIFGROUP FEST yang digelar mulai 23-29 September 2020.  Pameran ini digelar oleh perusahaan pembiayaan PT Federal International Finance (FIFGROUP).

Bagi mereka yang ingin kredit motor Honda, FIFASTRA menawarkan promo potongan (diskon) down payment (DP) hingga Rp 2,6 juta. FIFASTRA sendiri merupakan salah satu layanan dari FIFGROUP yang membiayai pembelian motor Honda secara kredit.

Selain FIFASTRA, para pengunjung pameran virtual bisa berselancar ke layanan-layanan FIFGROUP lainnya:

  • SPEKTRA (pembiayaan elektronik,perabot rumah tangga, modal kerja serta alat kerja produktif)
  • DANASTRA (pembiayaan multiguna)
  • AMITRA (pembiayaan umroh dan haji)
  • ASTRAPAY (platform digital untuk pembayaraan cicilan, pembelian pulsa Ponsel)
  • MAUCASH (pinjaman dana online)
  • FIFADA (aplikasi e-commerce dengan fasilitas pembayaran cicilan online tanpa kartu kredit)

SPEKTRA misalnya. Layanan ini menawarkan pembiayaan beserta promo untuk alat elektonik dan perabotan rumah tangga dengan promo spesial DP Rp 0 untuk laptop & sepeda, promo bunga 0 % untuk springbed, cukup bayar Rp 25 ribu bisa dapatkan elektronik berkelas dan bonus tanpa batas, promo sebanyak Rp 160 ribu bisa dapatkan gadget kekinian dan gratis voucher Rp 50 ribu untuk pembiayaan elektronik.  

“FIFGROUP FEST merupakan salah satu bentuk pameran virtual terbaru dan pertama yang dilakukan FIFGROUP yang bertujuan untuk memberikan solusi pembiayaan bagi masyarakat yang membutuhkan. Kami siap memberikan kemudahan layanan dan produk bagi pelanggan maupun pengunjung vitur ini,” kata CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya.

FIFGROUP FEST pun menyediakan berbagai promo dan bertabur hadiah bagi para pengunjung. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar