Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

FIFGROUP 'Cari' 500 Pengajar Kursus Berseminar

Berita Otomotif

FIFGROUP 'Cari' 500 Pengajar Kursus Berseminar

JAKARTA - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun  ke-26 tahun perusahaan pembiayaan otomotif PT Federal International Finance atau FIFGROUP akan menggelar seminar nasional bertema “Maju Bersama FIFGROUP”.

Pada seminar nasional yang akan dilaksanakan pada 28 Mei 2015 di Hotel Santika, Kelapa Gading, Jakarta Utara, ini mengajak 500 orang  pengajar informal seperti usaha mikro dan lembaga pelatihan dan kursus dari seluruh Indonesia.

Menurut External Relation Head, Corporate Communication FIFGROUP, Arif Reza Fahlepi, mengatakan bahwa seminar ini dikhususkan bagi para tenaga pengajar non-formal dan informal. Para peserta akan diberikan tambahan pengetahuan dari pembicara terkenal yang akan mengisi di seminar tersebut di antaranya James Gwee dari Academia Singapore, Cyltamia Irawan, CEO Lentera Consulting dan Suhartono, President & CEO FIFGROUP.

Bagaimana cara untuk mengikuti Seminar ini? Para peserta dapat mendaftarkan diri dengan mengisi Data diri dengan melampirkan foto copy KTP melalui seluruh kantor cabang FIFGROUP terdekat di kota masing-masing atau dapat mengunduh formulir di www.fifgroup.co.id lalu dikirimkan ke seminarpendidikan@fifgroup.astra.co.id.

Bagi peserta yang lolos seleksi akan dihubungi FIFGROUP untuk mengikuti Seminar di Jakarta. Seluruh biaya transportasi serta akomodasi bagi peserta diluar Jabodetabek seluruhnya akan ditanggung FIFGROUP.

“Seminar ini kami adakan sebagai ungkapan rasa syukur kami serta sebagai salah satu upaya mendukung program pemerintah khususnya dalam bidang peningkatan pendidikan,” kata Reza. [Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang