Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

FIFGROUP Beri Penghargaan ke Guru di Banten

Berita Otomotif

FIFGROUP Beri Penghargaan ke Guru di Banten

TANGERANG - PT Federal International Finance atau FIFGROUP bersama Pemerintah Provinsi Banten dan Banten Pos Group memberikan apresiasi bagi para guru yang bertugas di daerah terpencil dan kepulauan yang terdapat di Provinsi Banten berupa bantuan dana pendidikan dan alat komunikasi.

Acara yang diberi tema ‘Guru Hebat Award 2015’ ini dilangsungkan di Padang Golf Modern, Tangerang, Banten. Penganugerahan ‘Guru Hebat 2015’ ini menghasilkan 10 orang guru terpilih untuk masing-masing kategori pengabdian 10 tahun, 13 tahun serta 28 tahun ini berasal dari daerah terpencil dan kepulauan yang ada di Banten. 

“Kami sangat bangga memiliki guru yang ikhlas dan sabar. Tanpa guru suatu bangsa tidak akan maju dan bertambah besar. Sebab pendidikan merupakan pondasi yang harus benar-benar kita jaga,” ungkap Suhartono, President & CEO FIFGROUP.

Sementara itu Asda III Provinsi Banten, Drs. H. Sumawijaya, M.si mengucapkan selamat kepada 10 guru yang menerima apresiasi semoga dapat menambah motivasi untuk selalu memberikan kontribusi di dunia pendidikan khususnya di Banten.

Sepanjang 2015, FIFGROUP telah menyalurkan bantuan pendidikan berupa pelatihan kepada 2.996 guru dan 254 siswa penerima beasiswa. Selain itu, mereka juga sudah memberikan bantuan lain dibidang kesehatan dan pemberdayaan masyarakat dan juga pada lingkungan. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang