Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ferrari Ungkap Misteri California T Edisi Spesial

Mobil Baru

Ferrari Ungkap Misteri California T Edisi Spesial

MARANELLO - Para penggila Ferrari California T akan semakin terpuaskan dengan rencana kehadiran California T edisi spesial. Mobil super ini rencananya akan mengusung titel 'Vettel Edition'. Menarik untuk menjadi barang koleksi selanjutnya.

Nantinya, Ferrari California T edisi spesial akan memiliki livery khas, terinspirasi dari mobil sport 458. Varian California T edisi spesial merupakan karya divisi Ferrari Tailor Made ini juga bakal menyuguhkan aksen warna merah, biru, dan putih, seperti pada 458 GT3.

Dikabarkan, Ferrari akan membuatnya tampak berbeda dengan warna emas pada tepian roda berwarna hitam, sementara pada body berkelir merah akan ada warna hitam di bagian atapnya mengutip autoevolution.

Masuk ke interior, California T edisi spesial ini akan terinspirasi oleh 458 GT3, di mana akan menampilkan warna hitam matte pada bahan serat karbon. Sedangkan kursi balap dibalut kulit Alcantara.

Pabrikan belum memastikan jantung pacunya, namun bisa sebagai acuan Ferrari California T memiliki mesin 3.9-liter V8 menyuntikan 560 Hp pada 7.500 rpm, dan torsi 755 Nm pada 4.750 rpm.

Mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 kpj dalam waktu 3,6 detik. Hingga kini belum tersiar kabar kapan mobil ini akan diluncurkan Ferrari. Kita tunggu saja. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang