Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ferrari Luncurkan J50 Hanya 10 Unit untuk Pasar Jepang

Mobil Baru

Ferrari Luncurkan J50 Hanya 10 Unit untuk Pasar Jepang

TOKYO – Ferrari meluncurkan 10 unit J50 hanya untuk pasar Jepang dalam memperingati 50 tahun kiprah mereka di sana.

Bertempat di National Art Center di Kota Tokyo, memamerkan mobil dua penumpang mid-rear-engined yang dibangun berdasarkan selera pemiliknya masing-masing. Mobil yang termasuk model 488 Spider ini memiliki tenaga maksimal 681 hp.

Tenaga tersebut dihasilkan dari mesin V8 berkapasitas 3,9-liter dengan diperkuat twin turbo. Sumber tenaga mobil ini pernah dinobatkan sebagai mesin terbaik di International Engine of the year Award.

Bodi mobil seluruhnya merupakan desain yang futuristik yang dibuat di Maranello oleh Ferrari Styling Centre. Tidak hanya mesin, bagian interior mobil ini juga dibuat khusus. Meskipun menggunakan basis 488 Spider, 10 unit terbatas ini sangat berbeda dengan versi umumnya.

Sebagai tanda bahwa mobil ini dibuat terbatas, setiap kendaraan memiliki nomor urut masing-masing. Beberapa bagian pada kabin juga diselimuti dengan peranti berbahan serat karbon. Seperti pada hard targa di belakang dua buah jok racing yang berbungkus kulit dan suede mewah.

Ferrari J50 dibuat sangat aerodinamis secara rinci dan signifikan dari 488 Spider pada umumnya. Radiator contohnya yang kini diposisikan lebih dekat dengan bumper yang telah didesain ulang. Kaca depan kini lebih pendek sehingga memberikan lebih banyak kesempatan angin masuk ke kabin penumpang.

Mobil ini terlihat sangat futuristik dari bagian belakang berkat penggunaan garis-garis desain menawan. Mesin mobil ini hanya dibingkai dengan bahan polycarbonate transparan. Dua buah pipa knalpot ditempatkan di bagian tengah sehingga terlihat lebih sporty. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang