Ferrari Langka Mike Tyson Dilelang

Berita Otomotif

Ferrari Langka Mike Tyson Dilelang

FLORIDA - Rumah lelang RM Sotheby akan menawarkan Ferrari F50 bekas Mike Tyson kepada para kolektor.

Ferrari F50 tentunya menjadi salah satu sports car istimewa yang pernah dibuat oleh Ferrari. Dibuat dengan edisi terbatas yakni hanya 349 unit untuk konsumen di seluruh dunia. Dan hanya ada 50 unit yang beredar di Amerika Serikat.

Sementara siapa yang tak kenal Mike Tyson?. Si Leher Beton ini pernah merajai tinju kelas berat dunia dan tak terkalahkan.

"Ini menarik, F50 bekas Mike Tyson dengan kondisi sangat baik dan nyaris sempurna. Dan terpenting tidak pernah menjadi tempat melampiaskan amarah Mike yang sangat tempramen," deskripsi dari Kevin Uy untuk RM Sotheby. 

Ferrari F50 milik Mike Tyson ini juga tergolong jarang digunakan. Total jarak tempuh yang tertera di odometer saja masih menunjukkan angka 9.163 km. 

Mobil ini juga memiliki sertifikasi Ferrari Classiche yang membuktikan keasliannya. Hal lain yang menarik, Ferrari F50 milik Mike Tyson  dilengkapi dengan knalpot aftermarket Tubi, mampu membuah suara dari mesin V12 4.7 liter main garang.

RM Sotheby memberikan estimasi bahwa mobil ini bakal terjual $ 2.3 juta atau sekitar Rp 30.654 miliar saat lelang di Amelia Island, Miami Florida, Amerika Serikat. Jika ini terjadi, Ferrari F50 milik Mike Tyson akan menjadi Ferrari F50 termahal kedua di Amerika Serikat.

Ferrari F50 termahal yang pernah terjual di sana menembus angka $ 3 juta. Dengan warna hitam yang langka, mobil ini berhasil terjual bulan lalu di Arizona, Amerika Serikat. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual