Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Fans MU Bisa Iri! 2 Orang Indonesia Ini Serah-Terima Mobil dengan Eric Cantona

Berita Otomotif

Fans MU Bisa Iri! 2 Orang Indonesia Ini Serah-Terima Mobil dengan Eric Cantona

JAKARTA – Serah-terima mobil biasanya dilakukan dengan tenaga penjual diler. Tapi, kemarin, dua konsumen Carsome di Indonesia melakukannya dengan Eric Cantona.

Carsome, perusahaan induk Mobil123.com, pada Kamis (8/9/2022) kemarin menggelar Meet and Greet antara para konsumen terpilih dengan legenda Manchester United, Eric Cantona di Jakarta.

Di sela-sela acara, terselip seremoni serah-terima mobil bekas antara dua konsumen beruntung dengan Cantona yang kini juga berstatus sebagai Brand Ambassador Carsome.

Konsumen pertama adalah David Irawan. Warga Bandung ini membeli Daihatsu Terios bekas 2019.

Ternyata David memang seorang fans alias suporter Manchester United.

“Saya memang penggemar MU (Manchester United) sejak Cantona main,” ujar dia ketika diwawancarai Mobil123.com pascaacara.

David pun merasa bangga bisa bertemu dan serah-terima mobil secara simbolis dengan mantan pesepakbola yang lekat dengan nomor punggung 7 tersebut. Kesempatan bertemu dengan Cantona membuatnya rela menempuh perjalanan dari Bandung ke Jakarta.

“Saya dari Bandung bela-belain ke sini,” tegas dia.

Konsumen beruntung lainnya adalah David Fernando Audy. Warga Jakarta tersebut membeli Toyota Kijang Innova bekas 2019.

“Suatu kehormatan bisa diserahkan kunci langsung oleh legenda sepak bola terkenal dunia sekelas Eric Cantona,” pungkas dia.

Dalam Meet and Greet, Cantona dengan sabar menandatangani jersey Manchester United yang dibawa oleh para konsumen terpilih. Tak hanya itu, ia pun berfoto satu-persatu dengan mereka.

Kunjungan eks playmaker dan pemain depan tersebut ke Indonesia juga berkaitan dengan peresmian Carsome Certified Lab di Cakung, Jakarta pada hari yang sama. Fasilitas rekondisi mobil bekas milik Carsome ini juga eksis di Malaysia maupun Thailand.

Tapi, Carsome Certified Lab di Indonesia lebih mentereng karena menjadi yang terbesar di Asia Tenggara. Fasilitas itu berdiri di atas lahan seluas lebih dari 40 ribu meter persegi dan mampu merekondisi hingga maksimal 4.000 mobil bekas dalam sebulan.

“Didukung quality control yang ketat di seluruh proses rekondisi, kami percaya Carsome Certified Lab dapat semakin mendukung kami memberikan ketenangan pikiran kepada lebih banyak masyarakat Indonesia, sekaligus meningkatkan standar industri dalam menghadirkan lebih banyak mobil bekas berkualitas,” jelas CEO Carsome Indonesia Andrew Mawikere dalam peresmian. [Xan/Ses]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang