Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Hubungan Pemain Manchester United dan Chevrolet

Berita Otomotif

Hubungan Pemain Manchester United dan Chevrolet

MANCHESTER - Meski saat ini tengah terpuruk, pemain-pemain Manchester United masih mendapat mobil sport gratis. Corvette dan Camaro menjadi mobil-mobil favorit pilihan pemain klub yang baru saja dikalahkan oleh rival sekotanya, Manchester City.

Mobil-mobil itu diberikan oleh Chevrolet yang merupakan sponsor utama Manchester United. Tiap musim, raksasa otomotif Amerika Serikat itu menyetor 47 juta pounds ke 'Setan Merah'.

Selain dana besar tersebut, ada 15 mobil yang diberikan Chevrolet untuk para pemain Manchester United, sebagian besar memilih Corvette dan Camaro. Tapi uniknya, meski sudah diberikan sejak April, belasan mobil sport itu kabarnya belum digunakan sama sekali ooleh para pemain.

Sebab para pemain Manchester United lebih memilih untuk menggunakan mobil mereka sendiri seperti Range Rover dan Porsche 911. Hanya sang manajer Louis van Gaal yang mengendarai Chevrolet Captiva, tapi itu bukan mobil pemberian Chevrolet melainkan mobil pribadi.

Sumber di Manchester United mengatakan kalau staf tempat latihan saja yang menggunakan mobil gratis dari Chevrolet. Sementara pemain 'dimaafkan' untuk tidak menggunakan mobil pemberian Chevrolet karena memang tidak diwajibkan dan ini hanyalah bagian dari 'Program berkendara sukarela.' [Syu/Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang