Hubungan Pemain Manchester United dan Chevrolet

Berita Otomotif

Hubungan Pemain Manchester United dan Chevrolet

MANCHESTER - Meski saat ini tengah terpuruk, pemain-pemain Manchester United masih mendapat mobil sport gratis. Corvette dan Camaro menjadi mobil-mobil favorit pilihan pemain klub yang baru saja dikalahkan oleh rival sekotanya, Manchester City.

Mobil-mobil itu diberikan oleh Chevrolet yang merupakan sponsor utama Manchester United. Tiap musim, raksasa otomotif Amerika Serikat itu menyetor 47 juta pounds ke 'Setan Merah'.

Selain dana besar tersebut, ada 15 mobil yang diberikan Chevrolet untuk para pemain Manchester United, sebagian besar memilih Corvette dan Camaro. Tapi uniknya, meski sudah diberikan sejak April, belasan mobil sport itu kabarnya belum digunakan sama sekali ooleh para pemain.

Sebab para pemain Manchester United lebih memilih untuk menggunakan mobil mereka sendiri seperti Range Rover dan Porsche 911. Hanya sang manajer Louis van Gaal yang mengendarai Chevrolet Captiva, tapi itu bukan mobil pemberian Chevrolet melainkan mobil pribadi.

Sumber di Manchester United mengatakan kalau staf tempat latihan saja yang menggunakan mobil gratis dari Chevrolet. Sementara pemain 'dimaafkan' untuk tidak menggunakan mobil pemberian Chevrolet karena memang tidak diwajibkan dan ini hanyalah bagian dari 'Program berkendara sukarela.' [Syu/Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support