Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Eksis di IIMS Hybrid 2022 Wuling Andalkan MPV Baru

Berita Otomotif

Eksis di IIMS Hybrid 2022 Wuling Andalkan MPV Baru

JAKARTA — Ikut memeriahkan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid, Wuling membuka booth dengan tema "Experience The Next Innovation", Kamis (31/3/2022) dan mengedepankan New Cortez sebagai model andalan.

Menampilkan New Cortez yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu sebagai model utama, di booth Wuling juga hadir Almaz, Almaz RS, Confero S, dan salah satu mobil listrik berplatform GSEV.

Adapun booth Wuling berdiri di area seluas 868 meter persegi di Hall D9 JIEXPO Kemayoran, Jakarta, pada tanggal 31 Maret—10 April 2022.

"Melalui tema yang kami usung di IIMS Hybrid 2022 ini, Wuling fokus kepada pengalaman berkendara dengan dukungan ragam inovasi terkini," ujar Wakil Presiden Wuling Motors, Han Dehong di sambutannya.

Pada sambutannya juga Han menyampaikan bahwa pihaknya akan terus melakukan ivoasi baik dari sisi produk maupun layanan.

"Komitmen Wuling dalam hal inovasi pun berlanjut dengan adanya Sketch Reveal The Next Generation Wuling GSEV yang akan dipasarkan tahun ini,” sambung Han.

Ditanya di lain kesempatan, Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motor mengatakan dengan usia Wuling Motors di Indonesia yang akan menginjak 5 tahun, diklaim telah mendapat tempat di hati masyarakat Tanah Air.

"Tahun 2021 kita rebound sangat cepat setelah turun karena Covid tahun 2020, penjualan kami naik cepat itu menandakan masyarakat sudah percaya dengan produk Wuling," tutur Dian.

"Kita sebagai manufaktur dan brand pasti akan melakukan inovasi di sisi durability product dan tentu saja pelayanan aftersales," katanya.

Salah satu invoasi yang akan diwujudkan Wuling adalah kehadiran mobil listrik mungil berplatform GSEV. Namun, pabrikan masih enggan bicara banyak waktu peluncurannya.

"Yang pasti tahun ini kami hadirkan (mobil GSEV) untuk masyarakat Indonesia, tunggu saja kejutannya, ya," pungkas Dian. [Dms]



Dimas Hadi

Dimas Hadi

Author

Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang