Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Dyandra Sebut IIMS 2015 akan Diikuti Sejumlah APM Kendaraan Bermotor

Berita Otomotif

Dyandra Sebut IIMS 2015 akan Diikuti Sejumlah APM Kendaraan Bermotor

JAKARTA – Dyandra Promosindo – penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) – menyatakan bahwa IIMS 2015 akan diikuti oleh sejumlah APM (agen pemegang merek) kendaraan bermotor.

Meski demikian Dyandra Promosindo tidak menyebut berapa jumlahnya. Situasi ini dimaklumi karena Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) sebagai mitra Dyandra sejak beberapa tahun belakangan untuk menyelenggarakan IIMS memilih untuk menggelar Indonesia International Auto Show (IIAS) di Tangerang, dengan event organizer lain.

Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo, mengakui beberapa APM sudah menyatakan ikut IIMS  dan beberapa lagi tengah dalam proses finalisasi.

“Ada juga beberapa merek kendaraan yang sudah menyatakan ikut IIMS. Itu yang saya baca di media otomotif online dengan mengutip pernyataan para petinggi APM bersangkutan,” katanya.

Ia menegaskan sejauh ini semuanya masih dalam proses. Karena itu ia tak bisa sebut detil APM-APM apa saja yang sudah memilih IIMS atau yang memutuskan ikut kedua pameran.

IIMS 2015 (20-30 Agustus) akan mengambil lokasi yang sama dengan tahun-tahun sebelumnya, JIExpo Kemayoran Jakarta. Gaikindo sendiri telah bermitra dengan Dyandra sejak 16 tahun silam.

Untuk IIMS 2015, Dyandra mengklaim telah menggaet 65 peserta non-APM. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang