Ducati Panigale V2 Tampilkan Warna Baru yang Lebih Keren

Panduan Pembeli

Ducati Panigale V2 Tampilkan Warna Baru yang Lebih Keren

BOLOGNA – Mulai Juli 2020, pabrik Ducati di Borgo Panigale mulai memproduksi Ducati Panigale V2 berwarna baru White Rosso. Warna tersebut merupakan tambahan dari Ducati Red yang sampai saat ini masih djual.

Seragam White Rosso yang baru memiliki warna utama Star White Silk. Dominasi warna putih dikencani oleh detail dalam Ducati Red menekankan karakter sporty dan kuat. Ducati Red mewarnai roda, intake udara depan, dan deflektor pada fairing setengah atas. Dua sentuhan merah terakhir ini idealnya menyertai jalur aliran udara di dalam sepedamotor, yaitu yang memberi makan mesin dan yang melewati radiator.

"Sejak 2016, moto pribadi saya telah #GoFree. Bagi saya itu berarti hidup dengan cara yang ringan dan riang, bersenang-senang dan mengutamakan hal-hal yang Anda sukai. Saya pikir Panigale V2 cocok dengan definisi ini dan mencerminkan cara saya menjadi ", komentar Pecco Bagnaia, pembalap Pramac Racing Team, setelah mencoba Panigale V2.

ducati panigale v2

"Corak baru, sangat putih, sangat indah dan berbeda dari biasanya. Meskipun menjadi tunggangan jalanan, saya terkejut betapa banyak kecepatan yang bisa didapat saat menikung. Ini adalah sepedamotor yang menyenangkan, sangat stabil dan sangat tulus yang memungkinkan Anda untuk pergi cepat, aman, tanpa menjadi lelah, sambil memiliki karakter dan kepribadian sangat kuat dan tegas," imbuhnya.

panigale v2

Ducati Panigale V2 diluncurkan kurang dari setahun silam. Sportbike berchassis monocoque ini memiliki desain yang terinspirasi dari Panigale V4. Fairing-nya memiliki permukaan yang luas dan bersih  mengelilingi komponen-komponen mekanis, meningkatkan ukuran kecil Superquadro twin-cylinder dan menciptakan sepedamotor yang compact secara visual.

Mesin superquadro twin-silinder 955 cc (sesuai dengan standar Euro 5) memuntahkan tenaga maksimum 155 hp pada 10.750 rpm dan torsi maksimum 104 Nm pada 9.000 rpm.

Ducati mengklaim, tenaga dari Panigale V2 memungkinkan untuk bersenang-senang di lintasan, memberikan kemudahan di tangan pengendara dan selalu dapat sepenuhnya dieksploitasi. Lebih dari 70% torsi maksimum selalu tersedia di atas 5.500 rpm, memungkinkan untuk keluar dari tikungan dengan cepat, bahkan bagi pengendara yang paling lambat sekalipun.

Paket elektronik yang dibawa oleh Ducati Panigale V2 berupa BOSCH ABS termasuk untuk fungsi menikung dan gearbox electronic. [Idr]

   

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar