Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Dua Warna Baru Honda HR-V Bisa Dipesan, Produksi Mulai Februari 2023

Berita Otomotif

Dua Warna Baru Honda HR-V Bisa Dipesan, Produksi Mulai Februari 2023

JAKARTA – Dua warna terbaru Honda HR-V segera diproduksi. Namun, pemesanannya bisa dilakukan mulai sekarang.

Tadinya, HR-V warna Sand Khaki Pearl dan Ignite Red Metallic hanya tersedia dalam versi two tone, dengan atap berwarna hitam. Pada Februari 2023 mendatang, versi single tone untuk keduanya mulai diproduksi di pabrik Honda Karawang, Jawa Barat.

Para konsumen yang berminat sudah bisa melakukan pemesanan resmi di diler-diler Honda, menurut keterangan resmi pada Kamis (12/1/2023) malam kemarin.

Sekadar mengingatkan, HR-V generasi terbaru yang meluncur pada 23 Maret 2022 beberapa kali mengalami inden panjang.

Alasannya, selain karena krisis cip semikonduktor global, juga akibat antrean yang mengular untuk warna Sand Khaki Pearl dan Ignite Red Metallic two tone.

Honda HR-V terbaru

“Kami berterima kasih kepada konsumen atas sambutan yang antusias kepada All New Honda HR-V khususnya terhadap warna baru Sand Khaki Pearl dan Ignite Red Metallic. Saat ini banyak konsumen rela menunggu cukup lama untuk kedua warna tersebut, terutama karena kapasitas produksi yang terbatas dan waktu produksi yang lebih panjang untuk varian two tone,” kata Business Innovation, Sales, and Marketing Director PT. Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy dalam pernyataan pers.

“Kami yakin seri warna monochrome untuk Sand Khaki Pearl dan Ignite Red Metallic akan menjadi opsi bagi konsumen untuk mendapatkan kedua warna favorit ini dengan waktu yang lebih cepat,” lanjut dia.

HR-V Sand Khaki Peal single tone bakal hadir pada tiga varian yakni E, 1.5 SE, maupun 1.5 Turbo RS. Adapun HR-V Ignite Red Mettalic single tone nantinya hanya terdapat pada 1.5 Turbo RS sebagai varian tertinggi.

Honda HR-V terbaru

Opsi warna lain yang sebelumnya sudah ada masih tersedia. Ada Meteorid Gray Mettalic, Crystal Black Pearl, Platinum White Pearl.

Sand Khaki Pearl two tone juga tetap tersedia khusus untuk tiga varian HR-V, sedangkan Ignite Red Mettalic two tone hanya ada pada 1.5 Turbo RS.

Sejak meluncur hingga Desember 2022, HR-V generasi teranyar diklaim terjual sebanyak 23.859 unit secara retail (distribusi diler ke konsumen).

Pada akhir 2022, sport utility vehicle (SUV) yang semua variannya telah dilengkapi teknologi Honda Sensing ini dijual seharga Rp375,9 juta sampai Rp529,9 juta. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang