Dua Foto All-new Hyundai Santa Fe Dirilis

Berita Otomotif

Dua Foto All-new Hyundai Santa Fe Dirilis

SEOUL – Hyundai melansir foto-foto resmi pertama all-new Hyundai Santa Fe 2018 sebelum ditampilkan ke hadapan publik dunia via Geneva Motor Show 2018.

Desain all-new Hyundai Santa Fe terbilang menarik dan seakan terinspirasi dari beberapa kendaraan terbaru Hyundai seperti Kona, Nexo. Hal ini terlihat dari desain grillenya yang besar dan disandingkan dengan headlights berdesain tajam.

Masuk ke dalam kabin, all-new Hyundai Santa Fe 2018 hadir dengan tampilan yang sama sekali jika dibandingkan dengan model saat ini. Dashboard mobil baru berdesain baru sehingga membuatnya terlihat lebih modern dan elegan.

Instrument panel mobil pun kini mendapat sentuhan digital. Selain itu Hyundai juga sadar pentingnya konektivitas sehingga mereka menyematkan smartphone wireless charging, Apple CarPlay, MirrorLink dan voice recognition yang dapat diaktifkan dengan menggunakan tombol di lingkar kemudi.

hyundai santa fe 2018

Fitur keselamatan juga diklaim menjadi keunggulan all-new Hyundai Santa Fe. Forward collision warning, lane departure warning, lane departure assistance, driver warning, frontal collision avoidance dan sebagainya akan ditanam olehHyundai.

Sementara untuk mesin, all-new Hyundai Santa Fe akan hadir dengan tiga pilihan mesin yaitu 1 mesin bensin berkapasitas 2.000cc serta 2 mesin diesel berkapasitas 2.000 cc dan 2.200 cc. Semuanya disandingkan dengan transmisi otomatis delapan-percepatan.

Diprediksi Hyundai akan menjual generasi baru Hyundai Santa Fe dengan harga mulai Rp 360,4 juta hingga Rp 458,8 juta. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual