Dodge Journey Edisi Terbatas Nampang di IIMS 2014

Mobil Baru

Dodge Journey Edisi Terbatas Nampang di IIMS 2014

IIMS 2014 - PT. Garansindo Inter Global memboyong Dodge Journey 100th Anniversary di Indonesia International Motor Show 2014. Mobil yang dibuat dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke-100 Dodge ini dijual dengan jumlah terbatas.

Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global mengatakan bahwa mobil ini telah mendapat penyesuaian agar dapat lebih sesuai dengan kondisi di Indonesia.

Beberapa revisi yang terbilang cukup menonjol adalah disematkannya grille berwarna hitam, lampu depan dan belakang gan black surrounds, side skirt satin chrome. Terdapat logo pada 100th Anniversary pada fender depan dan pada dop dari velg 19 inci palang-5. Sementara itu di bagian dalamnya sama dengan yang digunakan Dodge Journey Platinum sebagai platorm dari mobil ini.

Mobil ini hadir dengan mesin 2.4-liter 16-valve DOHC Inline-4 yang menghasilkan tenaga sebesar 173 HP dan torsi maksimum 225 Nm. Untuk menambah kenyamanan berkendara, Dodge juga melengkapi mobil ini dengan Fitur electronic stability control (ESC) dan traction control.

Sementara itu untuk safety, mobil ini dilengkapi dengan 9-airbag, electronic stability control dengan traction control, electronic roll mitigation dan brake assist, driver-side knee blocker airbag, side curtain airbag yang meliputi seluruh baris kursi, front seat-mounted side airbags, four-wheel anti-lock disc brake, LATCH child seat anchor dan trailer-sway control merupakan fitur standard pada Dodge Journey. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual