Toyota Sienta Didiskon Rp 30 Juta di GIIAS 2018

Berita Otomotif

Toyota Sienta Didiskon Rp 30 Juta di GIIAS 2018

TANGERANG – Toyota Sienta hadir dengan penawaran diskon mencapai Rp 30 juta di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Diskon tersebut terbilang cukup besar bahkan bila dibandingkan dengan beberapa MPV lain di Toyota seperti Avanza dan Kijang Innova. Diharapkan dengan diskon tersebut maka pelanggan akan lebih mudah untuk mendapatkan mobil impiannya.

“Toyota Sienta kami diskon sebesar Ro 30 juta untuk pembelian secara cash maupun kredit. Selain itu juga kami memberikan program DP ringan untuk Toyota Sienta yang dibeli secara kredit melalui Astra Financial,” tambahnya.

Dalam program tersebut, pelanggan akan ditawarkan beberapa paket kredit mulai dari 12 bulan hingga 60 bulan. Bila ingin membeli Toyota Sienta tipe G CVT (black trim) dengan paket tenor 12 bulan, maka pelanggan harus membayar TDP sebesar Rp 24,35 juta (sudah termasuk diskon) dengan angsuran sebesar Rp 19,288 juta.

Sedangkan bila ingin mendapatkan angsuran yang lebih ringan, pelanggan cukup membayar Rp 5,678 juta setiap bulan selama lima tahun. TDP yang harus bayarkan sama dengan paket tenor 12 bulan yaitu Rp 24,35 juta.

Toyota Sienta G CVT adalah salah satu tipe terlaris dari Toyota Sienta di Indonesia. Mobil ini dijual dengan harga mencapai Rp 264,250 juta. Dengan transmisi CVT, tentu saja kenyamanan berkendara menjadi lebih baik.

Mobil ini telah dilengkapi dengan beragam fitur menarik seperti Dual Layer Dashboard With Three Dimensional Panel Design untuk dashboard Sienta sehingga membuatnya terlihat menawan. Toyota juga menyematkan beberapa aksen krom agar tampil kian apik dan modern.

Jok dibuat nyaman dengan menggunakan busa yang cukup tebal baik untuk pengemudi maupun penumpang. Kenyamanan ini ditambahkan dengan kemampuan kursi baris kedua untuk maju mundur sehingga posisi duduk penumpang depan bisa mendapatkan posisi terbaik. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support