Diskon Menarik Protera Protection di IIMS 2017

Panduan Pembeli

Diskon Menarik Protera Protection di IIMS 2017

JAKARTA - Produsen anti karat kendaraan, Protera Protection menawarkan diskon menarik selama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Produk-produk aftermarket tentunya menjadi daya tarik tersendiri di IIMS yang berlangsung 27 April - 7 Mei 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Dan salah satu yang menarik perhatian adalah Protera Protection dengan menempati lokasi di booth prefunction hall D1.

Produk yang didistribusikan oleh PT Terang Parts Indonesia ini dapat memastikan mobil Anda bebas dari karat. Seperti kita ketahui, dengan iklim yang ada di Indonesia terutama daerah pesisir, karat menjadi momok bagi kondisi mobil Anda. 

Salah satu mengatasi hal tersebut adalah mengaplikasikan Protera Rust and Sound Protection pada kendaraan Anda. Produk unggulan Protera Protection sendiri merupakan paduan slovent base dengan bahan bitumin, aluminium, dan siliporite ini diklaim dapat menjaga bagian-bagian mobil terutama wilayah kolong yang sangat berpotensi terserang karat.

"Kami akan mengaplikasikannya langsung pada mobil Anda. Proses pengerjaan juga terbilang cepat, hanya sekitar 20 menit langsung kering. Cairan ini juga memiliki keunggulan heat resistance, jadi bisa diaplikasi di area mesin," jelas Yungistira, Marketing Manager PT Terang Parts Indonesia.

Selama IIMS 2017, Protera Protection menawarkan program penjualan menarik berikut dengan garansinya. Adapun garansi tersebut meliputi mobil baru 5 tahun dan mobil bekas 3 tahun. 

"Kami memberikan diskon sebesar 35 persen untuk transaksi aplikasi antikarat selama IIMS 2017 berlangsung," ungkap Yungistira.

Proteksi anti karat sendiri memiliki rincian tergantung ukuran kendaraan. Mobil kecil berukuran  maksimum 4.000 mm diberi harga Rp 2,3 juta (mobil baru) dan Rp 2,585 juta (mobil non baru).

Sementar kendaraan sedang dengan panjang 4.001 mm sampai 4.600 mm dibanderol Rp 2,420 juta (mobil baru) dan Rp 2,750 juta (mobil non baru), Dan kendaraan besar dengan dimensi panjang di atas 4600 mm dipatok harga Rp 2,75 juta (mobil baru) serta Rp 3.080 juta (mobil non baru)

"Harga-harga tersebut kami berikan diskon sebesar 35 persen selama IIMS 2017 berlangsung," ungkap Yungistira.

Terakhir, selain bermain di aftermarket, Protera juga memiliki pasar yang cukup besar di manufaktur. Beberapa APM juga mempercayakan produk ini seperti jaringan dealer Toyota, Daihatsu dan Isuzu. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual