Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Diresmikan, Dealer Kia Bali dengan Fasilitas 3S

Berita Otomotif

Diresmikan, Dealer Kia Bali dengan Fasilitas 3S

BALI – Dealer Kia Bali kini mulai beroperasi secara resmi. Dealer 3S Kia Motors ini dioperasikan oleh PT Sumber Baru Indo Artha.

Menurut PT Kreta Indo Artha  (KIA) – agen pemegang merek mobil-mobil Kia Motors di Indonesia – dealer Kia Motors ini berlokasi di kabupaten Badung, provinsi Bali. Dealer 3S (sales, service dan spare part) ini telah memenuhi standard CI (corporate identity) Kia Motors.

Model-model mobil penumpang dan kendaraan niaga Kia Motors yang dijual di Indonesia saat ini adalah:

  • Kia Seltos (EXP, EX, E)
  • Kia Picanto (GT Line, EX)
  • Kia Rio (AT, MT)
  • Kia Grand Sedona (Diesel, Gasoline)
  • Kia Big Up (Commercial car)

Kia Motors via PT Kreta Indo Artha memberikan garansi 5 tahun dengan kilometer tidak terbatas serta free jasa service 50,000 km atau 4 tahun untuk setiap mobil penumpang yang dijual.

PT Kreta Indo Artha (KIA) merupakan salah satu anak perusahaan di bawah naungan Indomobil Group. Kelompok ini dikenal memegang sejumlah brand ternama di Indonesia seperti Suzuki, VW, sejak puluhan tahun silam.

Alamat lengkap Dealer Kia Bali:
Jl. Gatot Subroto Barat No.168 C, Kelurahan Kerobokan Kaja, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung Provinsi Bali, Telepon ( 0361 ) 413011  / 08214577564    

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang