Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Dijual Terbatas, XPANDER Limited Sangat Spesial untuk Dimiliki

Mobil Baru

Dijual Terbatas, XPANDER Limited Sangat Spesial untuk Dimiliki

JAKARTA – Mitsubishi XPANDER terus menjadi magnet sejak diluncurkan di Indonesia pada 2017. Kali ini, di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, XPANDER Limited menjadi pusat perhatian.

Hadir dengan slogan “Yang Jadi Kebanggaan Kini Tampil Beda”, Mitsubishi XPANDER Limited berbasis XPANDER varian Ultimate transisi matik dengan warna Quartz White Pearl. XPANDER Limited ini merupakan edisi special dan akan dijual dalam jumlah terbatas. Spesial karena penampilannya menjadi lebih mempesona dan agresif, sementara interior-nya dibuat lebih mewah.

Eksterior XPANDER Limited diperkaya oleh Aero Kit, Mirror Cover Decal, Door Handle Protector, Fuel Lid Garnish, Engine Hood Emblem dan Limited Edition Emblem. Sedangkan untuk Interior XPANDER Limited dibuat lebih nyaman dan mewah karena dilengkapi dengan Sporty Seat Cover, Ornament Decal, Exclusive Limited ID dan Scuff Plate. Untuk lebih lengkapnya mengenai Xpander Limited, anda bisa mengeceknya disini.

XPANDER Limited sendiri adalah 1 dari 9 unit lainnya yang akan “tampil” di Booth Mitsubishi Motors yang berada di Hall A1 selama IIMS 2019 berlangsung. Tidak hanya XPANDER Limited, Mitsubishi Motors pun memamerkan Pajero Sport, Triton, XPANDER, serta XPANDER AP4 Concept.   

Anda pun bisa menikmati penampilan dari sejumlah musisi seperti Ari Lasso, Anji, RAN, serta beragam aktivitas menarik bersama Key Opinion Leader di booth Mitsubishi Motors.

Yang tidak kalah pentingnya  adalah program penjualan XPANDER dari Mitsubishi Motors, berupa: Free Paket SMART Gold (50.000km / 3 tahun), gratis Premium Seat Cover, gratis kaca fim Konica Minolta, serta Program leasing yang sangat menarik. Anda juga dapat mengikuti Lucky Dip Program berhadiah paket aksesoris (Basic dan Aero Plus), emas sebesar 5 gram, dan Apple Watch. Jadi tunggu apalagi silahkan datang ke Booth Mitsubishi Motors di IIMS 2019 mulai dari 25 April hingga 5 Mei 2019.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang