Dijual Cepat, Honda Jazz Bekas 2020 Tipe Tertinggi Plat RFS Harga Drop Rp 55,5 Juta

Mobil Bekas

Dijual Cepat, Honda Jazz Bekas 2020 Tipe Tertinggi Plat RFS Harga Drop Rp 55,5 Juta

JAKARTA – Honda Jazz bekas 2020 tipe RS CVT berplat RFS dijual cepat dengan harga hanya Rp 243 juta.

Itu artinya harga Honda Jazz bekas 2020 tipe RS CVT Drop Rp 55,5 juta dibanding versi baru. Hal ini terlihat dari salah satu iklan dealer mobil bekas yang ditampilkan di Mobil123.com. Padahal, dalam keterangan disebutkan bahwa kondisi kendaraan dalam kondisi prima dan bahkan mobil baru digunakan sekitar 13.000 Km.

Untuk mendapatkan Honda Jazz bekas 2020 tipe RS CVT ini, pelanggan bisa membelinya dengan beberapa metode. Mulai dari kredit, tukar tambah hingga pembelian secara tunai. Tentunya dealer sudah menyiapkan beragam paket kredit menarik untuk pelanggan.

Honda Jazz

Dealer menegaskan bahwa mobil berwarna abu-abu ini siap untuk langsung digunakan oleh pemilik baru. Honda Jazz bekas 2020 tipe RS CVT juga diklaim dalam kondisi baik, transmisi responif dan interior juga masih asli bawaan dari pabrik.

Meski menegaskan bahwa kondisi Honda Jazz bekas 2020 tipe RS CVT ini masih bagus, tidak ada salahnya untuk tetap melakukan inspeksi secara detail sebelum melakukan pembelian. Hal ini perlu dilakukan untuk memastikan bahwa mobil memang sesuai dengan apa yang sudah dijanjikan oleh pedagang.

Bila merasa kurang yakin dengan kemampuan pribadi dalam menilai mobil bekas, tidak ada salahnya untuk mengajak teknisi kepercayaan untuk memeriksa kondisi kendaraan. Jangan lupa juga untuk melakukan test drive Honda Jazz bekas 2020 tipe RS CVT guna merasakan perfoma dan sensasi berkendara yang sebenarnya.

Honda Jazz

Honda Jazz sendiri kini sudah tidak lagi diproduksi oleh Honda Prospect Motor. Posisi Honda Jazz sebagai salah satu hatchback andalan kini digantikan oleh Honda City hatchback yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu.

Honda menyebut bahwa keputusan diambil karena masyarakat lebih menyukai Honda City hatchback ketimbang Honda Jazz. Hasil studi tersebut akhirnya menjadi pertimbangan utama dihentikannya Honda Jazz di Indonesia.

Meski demikian, masyarakat masih bisa mendapatkan Honda Jazz bekas berkualitas yang ditampilkan di Mobil123. Tentunya mobil-mobil bekas tersebut memiliki beragam kondisi, harga dan tahun yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan. Dengan banyaknya pilihan tersebut maka diharapkan pelanggan akan lebih mudah untuk menentukan kendaraan yang paling tepat. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar