Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Voxy Bekas 2019, Baru Jalan 9 Ribu KM Harga Turun Nyaris Rp 100 Juta

Mobil Bekas

Toyota Voxy Bekas 2019, Baru Jalan 9 Ribu KM Harga Turun Nyaris Rp 100 Juta

JAKARTA – Toyota Voxy bekas 2019 berikut ini bisa jadi pilihan pertama bagi Anda yang sedang hunting sebuah MPV kelas menengah.

Mobil bekas ini merupakan barang dagangan dari sebuah dealer di kawasan Jakarta Selatan. Dalam keterangan iklan disebutkan bahwa selain baru digunakan sejauh 9.000 KM, Toyota Voxy bekas 2019 tersebut juga ditawarkan dengan harga menarik.

Penawaran harganya sendiri adalah Rp 410 juta yang bisa ditebus dengan sistem pembayaran kredit. Ini artinya, Toyota Voxy bekas 2019 lebih murah sekitar Rp 91,8 juta bila dibandingkan dengan harga barunya.

Tak hanya harga lebih murah, dealer juga telah menyiapkan sejumlah kemudahan kepada pelanggan. Salah satunya adalah banyaknya paket kredit yang ditawarkan seperti TDP hanya Rp 100 jutaan dengan cicilan sebesar Rp 7 jutaan per bulannya.

Toyota Voxy bekas
Fitur-fitur kendaraan tersebut pun diklaim masih berfungsi dengan normal sehingga pelanggan tidak membutuhkan perbaikan tambahan. Fitur-fitur tersebut diantaranya adalah Monitor Screen Camera, Captain Seat, Double Sunroof serta Double Electric Sliding Doors. Garansi kendaraan dari Toyota pun masih berlaku untuk mobil ini.

Toyota Voxy resmi diluncurkan pada tahun 2017 dan disebut-sebut sebagai baby Alphard. Julukan tersebut hadir karena Toyota Voxy dilengkapi dengan desain lampu depan yang bertumpuk. Desain ini sangat mirip dengan yang digunakan oleh Toyota Vellfire sehingga terkesan mewah dan cukup sporty.

Toyota Voxy bekas
Sementara pada bagian interior, mobil ini telah didesain untuk memanjakan penumpangnya. Pada kursi baris kedua, mobil ini sudah menggunakan captain seat sehingga diharapkan bisa meningkatkan kenyamanan penumpang. Selain itu ada pula beberapa fitur tambahan seperti Indulging sunshade, advance entertainment system, exquisite double moonroof, cruise control, dynamic rear camera dan sebagainya.

Untuk fitur keselamatan, Toyota Voxy telah dilengkapi dengan 7 srs airbag, emergency brake signal, vehicle stability control dan hill start assist.

Terakhir, Voxy dilengkapi mesin 3ZR-FAE, In-line 4 cylinder, 16 valve, DOHC berkapasitas 2.0-liter bertenaga 149 hp dan torsi mencapai 193 Nm. MPV 7-seater ini sendiri dilengkapi dengan tiga pilihan warna yaitu White Pearl, black dan Inazuma Sparkling Black. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang