Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Di Inggris, Suzuki Ignis Dijual Kurang dari Rp 200 Juta

Mobil Baru

Di Inggris, Suzuki Ignis Dijual Kurang dari Rp 200 Juta

LONDON - Pada Paris Auto Show 2016 lalu, Suzuki memamerkan Suzuki Ignis sebagai salah satu model andalannya. Kini, mobil tersebut telah dihadirkan di Inggris.

Ignis dijual dengan harga mulai dari £9,999 atau setara dengan Rp 170,5 juta untuk tipe SZ3. Model terendah dari Ignis ini hadir dengan roda berukuran 15 inch, front electric windows, enam airbags, DAB radio with Bluetooth dan AC.

Satu tipe di atasnya ada SZ-T. Tipe ini telah menggunakan roda berukuran 16 inch, roof rail, wheel arch extension, satellite navigation system dan empat kursi yang bisa diatur posisinya sendiri-sendiri. Untuk tipe ini, Ignis dijual dengan harga £11,499 atau setara Rp 196,1 juta.

Sementara untuk tipe tengah yaitu SZ5, Suzuki melepasnya dengan harga £12,999 atau setara Rp 221,7 juta. Perlengkapannya sama dengan tipe SZ-T ditambah dengan LED headlights with DRL, front fog lamps, rear electric windows, Dual Camera Brake Support dan keyless entry&go.

Ignis dibekali dengan mesin empat silinder berkapasitas 1.200cc yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 89HP. Pelanggan bisa memilih transmisi manual dengan lima percepatan atau transmisi otomatis dengan lima percepatan.

Selain itu, pelanggan juga bisa menambahkan ALLGRIP four-wheel drive system yang hanya tersedia pada tipe SZ5 dengan menambahkan biaya £200 atau sekitar Rp 3,5 juta.

Ignis sendiri juga sudah ditampilkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Ketika itu, Ignis dikabarkan akan menjadi salah satu model terbaru yang akan diluncurkan di masa depan. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang