Di Inggris, Suzuki Ignis Dijual Kurang dari Rp 200 Juta

Mobil Baru

Di Inggris, Suzuki Ignis Dijual Kurang dari Rp 200 Juta

LONDON - Pada Paris Auto Show 2016 lalu, Suzuki memamerkan Suzuki Ignis sebagai salah satu model andalannya. Kini, mobil tersebut telah dihadirkan di Inggris.

Ignis dijual dengan harga mulai dari £9,999 atau setara dengan Rp 170,5 juta untuk tipe SZ3. Model terendah dari Ignis ini hadir dengan roda berukuran 15 inch, front electric windows, enam airbags, DAB radio with Bluetooth dan AC.

Satu tipe di atasnya ada SZ-T. Tipe ini telah menggunakan roda berukuran 16 inch, roof rail, wheel arch extension, satellite navigation system dan empat kursi yang bisa diatur posisinya sendiri-sendiri. Untuk tipe ini, Ignis dijual dengan harga £11,499 atau setara Rp 196,1 juta.

Sementara untuk tipe tengah yaitu SZ5, Suzuki melepasnya dengan harga £12,999 atau setara Rp 221,7 juta. Perlengkapannya sama dengan tipe SZ-T ditambah dengan LED headlights with DRL, front fog lamps, rear electric windows, Dual Camera Brake Support dan keyless entry&go.

Ignis dibekali dengan mesin empat silinder berkapasitas 1.200cc yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 89HP. Pelanggan bisa memilih transmisi manual dengan lima percepatan atau transmisi otomatis dengan lima percepatan.

Selain itu, pelanggan juga bisa menambahkan ALLGRIP four-wheel drive system yang hanya tersedia pada tipe SZ5 dengan menambahkan biaya £200 atau sekitar Rp 3,5 juta.

Ignis sendiri juga sudah ditampilkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Ketika itu, Ignis dikabarkan akan menjadi salah satu model terbaru yang akan diluncurkan di masa depan. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual