6 Program DFSK Peduli Pandemik Siap Manjakan Konsumen di Tengah Darurat Corona

Berita Otomotif

6 Program DFSK Peduli Pandemik Siap Manjakan Konsumen di Tengah Darurat Corona

JAKARTA – DFSK menegaskan akan meningkatkan layanan purna jualnya selama wabah Virus Corona Disease 2019 (Covid-19).

Langkah ini dilakukan karena DFSK melihat bahwa layanan purna jual merupakan sesuatu yang dibutuhkan dan tidak bisa ditunda oleh pemilik kendaraan. Untuk itu, mereka pun menggelar '6 Program DFSK Peduli Pandemik' yang akan berlangsung 23 Maret 2020 sampai dengan 22 April 2020.

“6 Program DFSK Peduli Pandemik hadir demi memuaskan kebutuhan purna jual konsumen DFSK dengan berbasis konsep layanan Cepat, Hemat, dan Profesional," ungkap Robin Liuswandi, CRM Manager PT Sokonindo Automobile.

Selama sebulan penuh, DFSK menghadirkan 6 Program Worry Free bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan kendaraan di bengkel resmi. Program ini berlaku di seluruh jaringan dealer DFSK Indonesia dan mencakup seluruh kendaraan-kendaraan yang dihadirkan mulai dari DFSK Glory 580, DFSK Glory 560 dan DFSK Super Cab.

Selama '6 Program DFSK Peduli Pandemik', konsumen akan mendapatkan perlindungan berupa Worry Free Emergency (layanan darurat 24 jam), Worry Free Maintenance (perpanjangan perawatan selama dua bulan bagi pelanggan yang sudah jatuh tempo melakukan perawatan namun terkendala mengunjungi bengkel) dan Worry Free Home Service (layanan antar-jemput kendaraan sesuai keperluan pelanggan dalam radius 10 km dari bengkel resmi terdekat).

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan Worry Free Service dengan menjamin kebersihan dan perlindungan kesehatan area servis bengkel dan dealer sesuai protokol kesehatan yang berlaku. Worry Free Super Warranty memberikan perpanjangan dua bulan perawatan sehingga tetap dapat menikmati super warranty 7 tahun / 150.000 km. Terakhir, DFSK memberikan Worry Free Protection yakni melakukan pembersihan filter AC secara cuma-cuma.

Langkah ini diharapkan bisa memberi ketenangan pada pelanggan DFSK yang melaksanakan kebijakan Stay at Home guna mengurangi penyebaran Covid-19. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support