Pandemi Corona, DFSK Berikan Beragam Kemudahan untuk Pelanggan

Berita Otomotif

Pandemi Corona, DFSK Berikan Beragam Kemudahan untuk Pelanggan

JAKARTA – DFSK memberikan kemudahan untuk pembelian kendaraan saat wabah Corona Virus Disease (Covid-19) menyerang Indonesia.

Kemudahan yang ditawarkan berupa berupa cicilan ringan hingga DP 0% dan akan tersedia hingga 31 Maret 2020 untuk seluruh kendaraan. Program ini sejalan dengan misi DFSK dalam melayani seluruh konsumen sebaik-baiknya, selain menghadirkan kendaraan-kendaraan berkualitas dan memudahkan para konsumen dalam memiliki kendaraannya impiannya.

“Program penawaran Awal Tahun 2020 menjadi salah satu cara kami untuk lebih memudahkan konsumen DFSK dalam memiliki kendaraan impiannya dengan skema yang lebih terjangkau dan sejumlah keuntungan," ungkap Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile.

DFSK Glory 560 dijual dengan harga mulai dari Rp196 juta-an. Konsumen yang melakukan pembelian sekarang akan mendapatkan kemudahan berupa bunga 0 persen, DP hingga Rp0, cicilan ringan mulai dari Rp 3 juta, atau DP rendah mulai Rp 41 juta.

Selain itu, konsumen juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan cashback menarik dan tambahan cashback bagi yang mengganti mobil lamanya dengan Glory 560. Hadiah menarik lainnya menanti disetiap pembelian yaitu berupa logam mulia, smartphone, hingga voucher belanja.

Kemudian DFSK Glory 580 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp252 juta-an.  Khusus hingga akhir bulan ini, setiap pembelian DFSK Glory 580 akan mendapatkan kemudahan berupa bunga 0 persen, down payment (DP) Rp 0, cicilan ringan mulai dari Rp4 juta atau DP rendah mulai Rp52 juta.

Konsumen juga akan mendapatkan paket bebas biaya service rutin selama dua tahun atau 50.000 kilometer, cashback spesial, sampai hadiah tambahan berupa logam mulia, smartphone, hingga voucher belanja.

Kemudian khusus untuk konsumen DFSK Super Cabdiberi kemudahan dengan cicilan mulai dari Rp 100 ribu per hari, paket DP rendah hanya Rp9 juta atau pilihan DP Rp0. Selain itu hingga akhir Maret 2020, DFSK akan menambahkan berupa cashback mulai dari Rp 19 juta, paket bebas biaya servis selama dua tahun atau 50.000 kilometer serta hadiah berupa smartphone dan voucher belanja.

DFSK juga memudahkan pelanggan untuk memilih perusahaan pembiayaan seperti Maybank, Mandiri Tunas Finance dan Mitsui. Dengan ini diharapkan konsumen DFSK dapat lebih mudah mendapatkan kendaraan impiannya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support