DFSK Glory 560 Diklaim Telah Membius Pengunjung Telkomsel IIMS 2019

Berita Otomotif

DFSK Glory 560 Diklaim Telah Membius Pengunjung Telkomsel IIMS 2019

JAKARTA - DFSK Glory 560 tunjukkan kontribusi terbesar di Telkomsel IIMS 2019.

Compact SUV terbaru pabrikan asal China ini langsung memikat perhatian pengunjung Telkomsel IIMS 2019 sejak diluncurkan. Menurut data dari Dyandra Promosindo hingga 1 Mei 2019, total 568 test drive DFSK telah dilakukan oleh pengunjung.

 DFSK Glory 560 sendiri berkontribusi 80-90 persen dari total test drive tersebut. Di area test drive Telkomsel IIMS 2019, DFSK telah menyiapkan 5 unit mobil yang terdiri dari 3 unit Glory 560 dan 2 unit Glory 580.

Permata Islam selaku Marketing Manager PT Sokon Indomobile menyampaikan bahwa pencapaian tersebut masih sesuai dengan harapan DFSK di Telkomsel IIMS 2019. Tingginya animo pengunjung akan produk baru ini diklaim semakin memantapkan langkah DFSK untuk berada di pasar otomotif Indonesia.

“Kami sangat senang dengan data test drive selama pameran ini. Uniknya sebagian besar yang melakukan test drive sudah melakukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan). Tapi kami belum bisa merekap semua total SPK hingga saat ini,” tutur Permata Islam yang akrab dipanggil Artha.

Meski jumlah SPK belum dapat dituturkan secara langsung, Arta yakin 90 persen pengunjung yang melakukan SPK Glory 560 memilih varian termahal yakni L-Type CVT 1.5 Turbo. Varian tersebut dijual dengan harga Rp 239 juta on-the-road Jabodetabek.

Hal tersebut sebelumnya juga telah terlihat ketika DFSK memasarkan Glory 580, di mana konsumen identik memilih varian teratas di setiap model.

Kalo kita lihat memang kalo bedasarkan kebiasaan masyarakat indonesia kalau ada produk baru mereka biasanya memilih untuk membeli varian teratas. Entah itu merupakan suatu kepuasan tersendiri atau tidak dan ketika mereka kalkulasi sesuai dengan budget,” tambah Artha.

DFSK juga masih berharap adanya peningkatan SPK hingga pameran otomotif tahunan ini berakhir. Produsen mobil asal China ini sendiri telah menargetkan penjualan sebanyak 1.000 unit selama Telkomsel IIMS 2019. [Amo/Ari]



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar