Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

DFSK Punya Program Menarik Sambut Asian Games 2018

Berita Otomotif

DFSK Punya Program Menarik Sambut Asian Games 2018

JAKARTA – DFSK menggelar program ‘Welcoming Asian Games, DFSK Customer Care Project’ dalam rangka menyambut Asian Games 2018 yang dilangsungkan di Jakarta-Palembang.

Program yang akan dilangsungkan di seluruh jaringan dealer DFSK ini berlaku mulai tanggal 10 Agustus -10 September 2018. Program ‘Welcoming Asian Games, DFSK Customer Care Project’ meliputi aktivitas layanan produk bagi pengguna 7-seats City SUV Glory 580

Dalam program tersebut, pelanggan berhak menerima satu E-Toll Card dari DFSK yang senilai Rp 600.000, setelah mengisi ‘Formulir Kepuasan Produk’ saat di dealer. Selain itu, pengguna DFSK Glory 580 akan mendapatkan layanan gratis atau bebas biaya untuk pemeriksaan kendaraan di workshop, sebanyak 40 item.

“Program sebagai salah satu bentuk apresiasi kami terhadap konsumen yang telah mempercayakan Glory 580 sebagai transportasi handal keseharian mereka. Dan ini juga sebagai wujud tanggung jawab kami terhadap konsumen DFSK,” jelas Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

DFSK adalah produsen mobil asal Cina yang telah memberikan sejumlah terobosan baru untuk pelanggan di Indonesia. Hal ini salah satunya diwujudkan dengan memberikan garansi selama tujuh tahun atau setara 150 ribu km pada mobil ini.

Sementara itu, harganya pun terbilang cukup bersaing dengan mobil-mobil pabrikan Jepang meski fitur-fitur yang disematkan terbilang lebih komplit. DFSK Glory 580 dijual dengan harga mulai Rp 245,9 juta hingga Rp 308 juta. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang