DFSK Berikan Beragam Promo di IIMS 2021

Berita Otomotif

DFSK Berikan Beragam Promo di IIMS 2021

JAKARTA – DFSK memberikan sejumlah program penjualan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021.

Dalam pameran yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran Jakarta, DFSK memang tampil maksimal dengan menampilkan produk-produk andalannya. Mulai dari kendaraan penumpang berupa DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory 560, kemudian kendaraan komersial yang siap untuk membantu bisnis usaha mulai dari Super Cab dan yang terbaru yakni DFSK Gelora E.

Langkah ini diambil karena DFSK menilai bahwa IIMS 2021 dapat berkontribusi positif terhadap kebangkitan industri otomotif khususnya pada semeseter I 2021. Hal ini disampaikan oleh Achmad Rofiqi, PR dan Media Manager PT Sokonindo Automobile beberapa waktu lalu.

“Pameran otomotif bagi kami selalu menjadi lokasi yang tepat untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen. Sehingga mereka bisa mengenal lebih baik lagi DFSK beserta lini kendaraan yang ditawarkan, layanan yang menyenangkan, sekaligus memberikan kesempatan kepada konsumen merasakan langsung kualitas terbaik ditawarkan,” ungkapnya

DFSK

Dalam IIMS kali ini, DFSK memberikan kesempatan kepada pelanggan dengan beragam penawaran menarik. DFSK juga bahkan menyiapkan sejumlah hadian dengan nilai total puluhan juta rupiah untuk pelanggan yang melakukan pembelian di booth IIMS 2021.

Penawaran khusus yang diberikan mulai dari bunga ringan sebesar 2,77 persen, uang muka untuk kendaraan penumpang mulai dari Rp 30 jutaan, dan cicilan untuk kendaraan komersial mulai dari 3 jutaan.

Selain itu pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah langsung. Mulai dari smartphone, smart tv, dan konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah langsung lucky dip dengan hadiah utama sepeda brompton untuk pembelian selama IIMS Hybrid 2021. Kemudian selama transaksi yang berlangsung di booth DFSK juga akan disisihkan sebagian untuk membantu masyarakat yang membutuhkan melalui Dompet Dhuafa.

"DFSK siap untuk memberikan keseruan serta kebahagiaan yang tidak akan terlupakan saat berkunjung ke booth kami yang ada di IIMS Hybrid 2021. Kami menawarkan program kepemilikan yang sangat bersahabat, berbagai fasilitas, hingga hadiah yang akan melengkapi momen bersama DFSK," pungkas Achmad Rofiqi.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar