Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Dengan Modal Rp 19 Juta, Bawa Pulang Honda Mobilio, Jazz atau Brio

Panduan Pembeli

Dengan Modal Rp 19 Juta, Bawa Pulang Honda Mobilio, Jazz atau Brio

TANGERANG – Musim mudik Lebaran tidak lama lagi akan berlangsung. Biasanya di menjelang musim liburan Lebaran, banyak orang mencari mobil baru.

Honda Jakarta Center (HJC) – dealer utama Honda di Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang – melihatnya sebagai media yang tepat untuk memacu penjualan dengan menggelar pameran bertajuk “Honda Mudik Hebat” di Summarecon Mal Serpong, Tangerang, dari 8 – 14 Juni 2015.

 “Kami menggelar berbagai promo hemat selama pameran seperti TDP (total down payment) dari dari Rp 19 juta, angsuran ringan mulai dari 1 juta, gratis angsuran sampai dengan 5x, gratis biaya asuransi 1 tahun, serta hemat biaya perawatan hingga 6 tahun,” kata Daya Hansten, Asisten Manajer Pemasaran HJC.

Khusus program pembelian secara kredit dengan TDP Rp 19 juta berlaku bagi Honda Jazz, Honda Mobilio dan Honda Brio.. Tenor-nya sendiri mencapai 5 tahun.

Selain program-program di atas, HJC memberikan kaca film secara gratis dan tambahan Double Bonus berupa voucher bahan bakar minyak (BBM) dan cashback dengan total ratusan juta rupiah. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang