Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Dengan Mobil Ini Anda Bebas Mengembara Keliling Kota

Mobil Baru

Dengan Mobil Ini Anda Bebas Mengembara Keliling Kota

TOKYO - Honda memberikan solusi berkendara keliling kota dengan menawarkan Honda Wander Stand & Wander Walker. Meski masih konsep, namun Honda Wander Stand & Wander Walker diklaim membantu Anda yang suka menyibukan diri di tengah padatnya lalu lintas Ibukota.

Dalam keterangan resmi Honda, Wander Stand & Wander Walker akan muncul di Tokyo Motor Show 2015 yang akan berlangsung dalam waktu dekat. Kendaraan ini menawarkan body unik lewat desain kotak dengan tema 'bebas berkeliaran' demi mengejar sukacita dan kebebasan berkendara.

Namun meski berdesain kotak Anda tidak akan terkungkung di dalamnya. Sebab Honda Wander Stand & Wander Walker menyuguhkan teknologi terdepan pada desain interiornya yang futuristik. Kebiasan Honda menyuguhkan aksen mewah pada mobil-mobil bisa dirasakan pada kendaraan ini lewat aksen kayu dan diselimuti kulit pada tuas transmisi.

Honda Wander Stand & Wander Walker memiliki pintu parsial dan interior hanya mampu menampung dua penumpang dewasa. Lebih unik ketika roda depan dapat berputar 160 derajat sehingga memberikan manuver yang sangat baik saat melintasi padatnya jalanan Ibukota. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang