Delapan Dekade Jeep dengan Kepemimpinan 4x4 dan Berbagai Inovasi

Berita Otomotif

Delapan Dekade Jeep dengan Kepemimpinan 4x4 dan Berbagai Inovasi

MICHIGAN – Tahun ini (2021) menjadi suatu tahun yang special bagi Jeep karena memasuki usia ke-80. Selama delapan dekade, brand asal Amerika Serikat itu merayakan kepemimpinan 4x4, kebebasan udara-terbuka dan petualangan.

Merayakan usia ke-80, Jeep memasuki fase menarik berikutnya dalam sejarahnya; elektrifikasi dengan peluncuran model hibrida plug-in pertamanya. Sebagai kendaraan pertama yang membawa lencana 4xe, Jeep Renegade 4xe adalah Jeep yang menggunakan elektrifikasi dan menawarkan mobilitas tanpa emisi, saat berkendara dalam mode listrik penuh.

Perayaan ulang tahun ke-80 akan berlanjut sepanjang tahun 2021, dengan acara khusus yang dibuat untuk mendekatkan para pelanggan dan penggemar dengan merek dan warisannya.

Acara pertama berupa peluncuran model-model edisi khusus 80th Anniversary: Jeep Renegade 80th Anniversary dan Jeep Wrangler 80th Anniversary. Model-model ini tidak hanya memberikan penghormatan terhadap sejarah merek selama 80 tahun, tetapi juga melanjutkan tradisi yang telah lama terbentuk, dimulai pada tahun 1966, dalam memproduksi model edisi khusus untuk menandai hari jadi atau pencapaian khusus.

Tahun ini komunitas Jeep akan berkumpul dengan serangkaian inisiatif dan acara khusus, membawa PARA pelanggan dan penggemar lebih dekat ke tradisi Jeep. Inisiatif pertama adalah Jeep Wave, sebuah program baru yang menawarkan layanan dan spesifikasi eksklusif kepada para pemilik Jeep

Legenda Jeep dimulai pada tahun 1941 dengan Willys MB yang terkenal - kendaraan 4x4 yang diproduksi secara massal pertama - dan tumbuh selama beberapa dekade dengan peluncuran produk-produk baru yang menjadikan merek tersebut identik dengan keunggulan off-road. Inovasi konstan telah membuat legenda berkembang, dengan kenyamanan, handling, dan konektivitas. [Idr]

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar