Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Dealer Chevrolet Masuk Bintaro Jaya

Panduan Pembeli

Dealer Chevrolet Masuk Bintaro Jaya

TANGERANG SELATAN - Di awal tahun 2016,  Chevrolet membuka dealer pertama Chevrolet AK Putera di kawasan CBD Emerald Boulevard blok CE B03, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.

Berdirinya dealer 3S (Sales, Service, Sparepart) di atas lahan seluas 2.392 meter persegi dengan luas bangunan 4.871 meter persegi dilengkapi fasilitas 30 service stall ini hasil kerjasama antara GM Indonesia dan AK Putera.

Bagi AK Putera adalah dealer ketiga setelah Palangkaraya (diresmikan pada 26 November 2013) dan Makassar (diresmikan pada 15 September 2015).

"Peresmian dealer ini adalah langkah berikutnya dari kami (GM Indonesia) sekaligus bukti komitmen untuk pasar mobil Indonesia. Kami berharap bisa melayani semua konsumen Chevrolet di Bintaro dan Jakarta," kata Gaurav Gupta Presiden Direktur General Motor Indonesia di Bintaro Jaya, Kamis (3/3/2016).

Chevrolet AK Putera

Andee Y. Yoestong pemilik dealer Chevrolet AK Putera mengatakan, ketertarikan menambah satu dealer Chevrolet AK Putera karena terus meningkatkan permintaan mobil-mobil Chevrolet di daerah tersebut.

"Dengan harapan kami bisa melayani kebutuhan para konsumen setia Chevrolet di Bintaro dan sekitarnya. Kami sangat optimis bahwa Bintaro adalah kawasan yang sangat potensial dan perkembangannya sangat pesat. Karena itu kami berani untuk membuka dealer Chevrolet AK Putera ini," tutup Andee. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang