Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Dealer BMW Indonesia Raih Penghargaan International

Berita Otomotif

Dealer BMW Indonesia Raih Penghargaan International

MUNICH – PT Astra International – BMW Sales Operation, salah satu dealer resmi BMW Indonesia meraih penghargaan Dealer Terbaik kategori Customer Care.

PT Astra International – BMW Sales Operation  berhasil menjadi yang terbaik untuk wilayah distribusi Afrika, Karibia, Eropa Timur, Asia Pasifik dan Timur Tengah. Penghargaan tersebut diberikan pada ajang BMW Excellence - Sales Awarding Night dan diserahkan pada Fredy Handjaja, Chief Executive Officer PT Astra International – BMW Sales Operation.

Acara BMW Excellence - Sales Awarding Night merupakan acara tahunan yang dipersembahkan oleh BMW Group untuk memberikan penghargaan kepada dealer resmi BMW di seluruh dunia. Penghargaan ini dinilai dari beragam faktor seperti pelayanan, performa, serta kinerja di bidang penjualan sepanjang tahun 2016.

“Tahun 2016 kembali menjadi periode yang menggembirakan untuk BMW Group, di mana kami mencatat pertumbuhan signifikan secara global. Pencapaian dan pertumbuhan positif ini tentunya tidak terlepas dari dukungan seluruh mitra BMW termasuk jaringan diler resmi BMW Indonesia,” ungkap Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Ia pun mengatakan bahwa dengan diberikannya penghargaan ini diharapkan dapat mendorong seluruh pihak memberikan yang terbaik kepada seluruh pelanggan. Hal senada pun diungkapkan oleh Fredy Handjaja yang mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan bukti kerja keras mereka.

 “Kami percaya bahwa penghargaan ini tentunya menambah semangat dan juga optimisme perusahaan, sekaligus mendorong segenap tim kami untuk terus kembangkan jaringan dan mutu layanan dari waktu ke waktu,” tutup Fredy di sela acara BMW Excellence in Sales Awarding Night. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang