Datsun Redi-Go Tidak Cocok untuk Indonesia

Berita Otomotif

Datsun Redi-Go Tidak Cocok untuk Indonesia

JAKARTA – Meski sudah diperkenalkan di Indonesia International Motor Show 2014, namun Datsun Redi-Go dipastikan tidak akan masuk ke Indonesia. Datsun Indonesia, merasa bahwa Datsun Redi-Go masih tidak cocok untuk Indonesia.

 

“Datsun Redi-Go tidak sesuai dengan market Indonesia. Mobil ini justru akan bersingunggan dengan Datsun Go Panca karena sama-sama 5 penumpang,” ungkap Indriani Hadiwidjaja, Head of Sales Datsun Indonesia, di sela-sela acara penyerahan donasi 1000 buku.

Dia pun menyatakan bahwa pihaknya telah melakukan survei akan ‘perjalanan’ dari Datsun Redi-Go ini. Namun dengan spesifikasi tersebut, ternyata Datsun Indonesia merasa bahwa mobil ini akan sulit berkembang,

“Orang Indonesia itu melihat mobil sebagai kendaraan luas,” tambahnya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support