Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Datsun Lansir Go Panca Special Version

Mobil Baru

Datsun Lansir Go Panca Special Version

BANDUNG - Datsun Indonesia mengawali 2017 dengan mengenalkan model spesial edition yang diproduksi dalam jumlah terbatas.

Sister company Nissan tersebut mengenalkan Datsun Go Panca Special Version di kawasan Lembang, Bandung, Jawa Barat. Model baru ini tampil lebih sporty dengan sejumlah ubahan pada bagian eksterior. Mobil berjenis LCGC ini hanya dibuat sangat terbatas sebanyak 300 unit saja.

"Mobil ini dibangun dari Datsun Go lima penumpang varian teratas dan mendapatkan ubahan eksterior yang cukup signifikan," kata Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja di Bandung, Kamis (26/1/2017).

Ubahan pada Datsun Go Panca Special Version, dapat dilihat pada beberapa bagian yang dikelir warna hitam. Selain itu mobil hatchback tersebut kian manis dengan penambahan aksen merah pada bagian sampung dan depan. Ratusan mobil LCGC ini hanya tersedia dua pilihan warna yakni putih dan merah.

"Akan ada dua warna yakni merah dan putih. Untuk merah hanya 50 unit dan putih 250 unit. Bedanya keduanya pada warna body side molding, aksen fog lamp dan bumper belakang," jelas Indri kepada awak media.

Datsun Go Panca Special Version ini tetap mengusung sumber tenaga generasi sebelumnya. Mobil ini menggendong mesin berkode HR12DE berkapasitas 1.198 cc dengan tenaga 67 hp dan torsi 104 Nm.

Tim Mobil123.com abadikan momen pengenalan Datsun Go Panca Special Version dengan smartphone Lenovo Vibe K4 Note. Gadget ini berhasil memberikan gambar terbaik berkat kamera beresolusi 13 mega pixel dengan fitur PDAF fast focus, phase detection, Digital Image stabilitation plus Scene mode, HD serta panorama. Dengan kualitas kamera tersebut, tim Mobil123.com dapat mengambil gambar terbaik dari Datsun Spesial Version.

[Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang