Datsun Go+ Panca Didiskon Rp 10 Juta

Berita Otomotif

Datsun Go+ Panca Didiskon Rp 10 Juta

JAKARTA – Diskon Datsun Go+ Panca kini mencapai Rp 10 juta dan berlaku untuk seluruh tipe.

Tenaga penjual yang kami temui mengatakan bahwa diskon Rp 10 juta tersebut berlaku untuk mobil-mobil buatan tahun 2017. Sementara untuk mobil-mobil buatan tahun 2018, hingga saat ini masih belum tersedia di dealer tempatnya bekerja.

Dengan diskon tersebut artinya untuk mendapatkan  Datsun Go+ Panca T Ultimate harus membayar RP 116,4 juta dari harga normal yaitu Rp 126,4 juta. Namun bila merasa keberatan untuk membeli secara tunai, Datsun juga memberikan sejumlah penawaran khusus.

Di antaranya adalah dengan mencicil mobil selama 60 bulan. Untuk mendapatkan program ini pelanggan cukup membayar Rp 3,201 juta setiap bulan. Khusus untuk pembayaran pertama, pelanggan diharuskan untuk membayar sebesar Rp 26,544 juta.

Sementara bila ingin membayar dengan lebih cepat, pelanggan bisa mencicilnya selama 12 bulan saya. Untuk pembayaran pertama, pelanggan cukup membayar 25,280 juta dan dilanjutkan dengan Rp 10,365 juta setiap bulan.

Untuk mendapatkan paket tersebut, pelanggan harus menyerahkan sejumlah dokumen seperti fotocopy KTP suami-istri, fotocopy Kartu Keluarga, fotocopy buku tabungan 3 bulan terakhir, surat keterangan penghasilan, bukti kepemilikan rumah dan fotocopy NPWP.

Bila dokomen-dokumen tersebut sudah dilengkapi, maka akan ada surveyor yang menghubungi. Jika permohonan kredit disetujui, maka Anda tinggal membayar sisa pembayaran dan menunggu mobil datang. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual