Datsun Dukung Dunia Modifikasi Indonesia

Berita Otomotif

Datsun Dukung Dunia Modifikasi Indonesia

PALEMBANG – Datsun Indonesia bersama NMAA memberikan edukasi mengenai modifikasi kepada masyarakat Palembang pada 9 September 2017.

Acara Datsun Workshop digelar ketika National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) 2017 berlangsung di kota Palembang di forum Trending Workshop 2017. Acara workshop ini merupakan hasil kolaborasi Datsun dengna NMAA guna memberikan beragam pengetahuan mengenai modifikasi mobil.

Di Datsun Workshop, para peserta mendapatkan informasi menarik mengenai teknik modifikasi yang baik dengan tetap menjunjung keselamatan berkendara. Selain itu, Datsun Indonesia juga memberikan beragam tips modifikasi mobil Datsun yang menarik.

Salah satu produk andalan yakni Datsun GO diklaim memiliki karakter kuat yang dapat dilihat dari desain eksterior dan interiornya. Mobil ini diklaim sangat menarik untuk dapat menyalurkan ide-ide kreatif para modifikator Indonesia.

Workshop ini merupakan bentuk konsistensi Datsun Indonesia untuk mendukung industri modifikasi Tanah Air.

Datsun Workshop NMAA Palembang 2017

“Datsun memposisikan brand untuk jadi mitra berkendara bagi masyarakat Indonesia. Melalui model kendaraan yang cocok untuk konsumen berjiwa muda. Sehingga mereka dapat menyalurkan kreativitas melalui mobil-mobil Datsun,” tutur Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia.

Di acara Trending Workshop 2017 ini, Datsun Indonesia juga menghadirkan Datsun GO Nusantara yang dibuat dengan tema Indonesia. Pada sisi body yang menggunakan warna biru tampak adanya  airbrush Candi Borobudur dengan warna emas dan pada kap mesin hingga atap terdapat gambar “Garis Khatulistiwa” yang melewati Indonesia.

Pada kabin Datsun GO Nusantara juga hadir dengan nuansa khas Nusantara seperti gambar Wayang di bagian pintu dan adanya aplikasi serat karbon di beberapa bagian seperti lingkar kemudi dan panel AC. Datsun GO Nusantara ini sebelumnya sukses bersanding dengan KUHL Racing Nissan R35 GT-R gold yang dibawa dari Jepang di GIIAS 2017. [Amo/Ari]

Baca Juga: Datsun GO PI Cuma Lima Unit dan Dijual Rp 148,4 Juta



Amos Arya

Amos Arya

Hanyalah seorang manusia yang ikut meramaikan kehidupan, mencari inspirasi melalui imajinasi imajiner. Berteman dengan kopi, bernafas dengan kesibukan, bercengkrama dengan malam dan melihat melalui lensa.

Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual