Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Datsun 7 Days Challenge: Mengenal Lebih Dekat Datsun Purwokerto

Panduan Pembeli

Datsun 7 Days Challenge: Mengenal Lebih Dekat Datsun Purwokerto

PURWOKERTO - Dalam perjalanan 'Datsun 7 Days Challenge', kami menyempatkan diri untuk mampir ke Datsun Purwokerto.

Dealer yang terletak di jalan Gerilya Timur no 52 Purwoketo ini bertugas untuk memenuhi permintaan masyarakat atas Datsun di 4 Kabupaten sekaligus termasuk Purwokerto sendiri. Dalam 1 bulan, dealer ini mampu menjual sekitar 25 unit.

"Saat ini permintaan yang paling banyak adalah Datsun Go Panca. Banyaknya permintaan akan Datsun Go Panca karena desainnya terlihat lebih menarik dibanding dengan kompetitornya," ungkap Buldoz Trisyand, Key Account Officer Datsun Purwokerto.

Tak hanya itu, untuk warna favorit pun kini sudah bukan hitam lagi. Menurutnya, jumlah permintaan untuk warna grey dan putih mulai mendominasi pemesanan Datsun.

"Pembelian pun biasanya dilakukan dengan cara kredit. Ini karena jumlah wiraswasta di Purwokerto cukup besar. Jadi banyak yang lebih memilih DP ringan agar uangnya tetap bisa diputar ke usaha lainnya," tambah Buldoz.

Sementara untuk diskon, Buldoz mengaku bahwa Datsun belum pernah memberikan diskon. Bonus biasanya hanya berupa tambahan aksesoris seperti foglamp dan sebagainya.

“Kalaupun ada program penjualan, biasanya kami bekerjasama dengan bank-bank untuk pengajuan kredit. Kami juga sering melakukan dealer event untuk menarik minat pembeli agar datang ke dealer. Tapi untuk diskon, hingga saat ini kami masih belum memberikannya,” tambah Buldoz.

Dealer Datsun di Purwokerto masih bergabung dengan dealer Nissan. Dalam dealer tersebut, terdapat juga bengkel resmi yang melayani perawatan rutin maupun perbaikan berat. Dan telah terbukti handal dalam merawat produk-produk Datsun di wilayah Purwokerto. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang