Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Dalam Waktu Singkat, Mobil Listrik Murah Neta V Diklaim Dipesan 162 Unit

Mobil Listrik

Dalam Waktu Singkat, Mobil Listrik Murah Neta V Diklaim Dipesan 162 Unit

JAKARTA – Mobil listrik murah Neta V diklaim sudah dipesan ratusan unit selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

GIIAS 2023 berlangsung selama 11 hari yaitu pada 10-20 Agustus kemarin di Serpong, Tangerang. Dalam pameran otomotif tersebut, Neta memperkenalkan diri sebagai merek mobil listrik terjangkau sekaligus membuka pemesanan untuk Neta V, dengan harga spesial Rp379 juta.

Neta, melalui keterangan resmi pada Kamis (24/8/2023), kemudian mengumumkan keberhasilan mengumpulkan 162 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk Neta V selama GIIAS 2023.

Managing Director PT Neta Auto Indonesia Jason Ding menilai pencapaian tersebut sebagai bukti respons positif publik di Tanah Air terhadap mereka. Penampilan perdana Neta ia anggap mampu memberikan impresi yang baik.

mobil listrik Neta V

“Dengan keseriusan dan komitmen Neta untuk membuat kendaraan listrik dengan teknologi pintar namun tetap value for money yang dapat dimiliki seluruh lapisan masyarakat, kami berharap Neta akan semakin diterima di berbagai negara, termasuk Indonesia,” kata Jason.

Neta V rencananya akan didistribusikan mulai Oktober 2023 mendatang. Sport utility vehicle (SUV) ini kemudian mulai dirakit lokal pada kuartal satu 2024 di pabrik milik PT Handal Indonesia Motor (HIM), Pondok Ungu, Bekasi.

Neta V memiliki baterai berkapasitas 40,7 kWh, dengan jarak tempuh maksimal 384 km menurut standar pengujian NEDC. Berdasarkan standar pengujuan CLTC, jarak tempuh terjauhnya bahkan mencapai 401 km.

Tenaga maksimal yang dihasilkan motor listrik Tunggal Neta V mencapai 95 ps, dengan torsi 150 Nm. Neta V mengusung sistem penggerak roda depan (front wheel drive/FWD).

mobil listrik Neta V

Fitur-fitur Neta V antara lain adalah Keyless Entry, Electric Parking Brake (EPB), Rear Camera, Head Unit 14,6 Inci dan Meter Cluster 12 Inci.

Masih ada lagi Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Brake assist (BA), Traction Control (TC), Electronic Stability Control (ESC), Cruise Control (CC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Hill Start Assist (HSA).

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat untuk debut pertama kali Neta di Indonesia. Neta senantiasa berkomitmen untuk terus menghadirkan kendaraan elektrifikasi dengan teknologi yang semakin berkembang di masa depan. Kami berharap kehadiran Neta di GIIAS 2023 dapat memberikan kontribusi positif dalam upaya memperkenalkan sekaligus menyosialisasikan berbagai kendaraan elektrifikasi dan teknologi ramah lingkungan kepada masyarakat untuk mendukung kebutuhan mobilitas di masa depan dan juga perkembangan industri otomotif Indonesia,” tutup Jason. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang