Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daihatsu Terios Didiskon Rp 5 Jutaan

Berita Otomotif

Daihatsu Terios Didiskon Rp 5 Jutaan

JAKARTA – Daihatsu Terios dijual dengan diskon Rp 4 juta untuk tipe bertransmisi otomatis dan Rp 5 juta untuk transmisi manual.

Hal ini disampaikan oleh salah satu tenaga penjual yang kami hubungi siang hari tadi. Tak hanya diskon, Ia mengklaim bahwa unit Daihatsu Terios masih tersedia sehingga masih bisa dikirimkan sebelum Lebaran. Dengan demikian pelanggan bisa menggunakan mobil baru untuk mudik.

“Unit tersedia tapi hanya untuk warna tertentu saja seperti hitam, silver dan putih. Sementara untuk yang warnanya aneh-aneh kami tidak tersedia stoknya. Tipenya sendiri hanya tersedia R Deluxe bertransmisi otomatis,” ungkapnya.

Ia pun menambahkan bahwa diskon tersebut masih bisa bertambah tergantung pada perusahaan pembiayaan yang dipilih oleh konsumen. Tentunya, pelanggan harus datang langsung ke dealer untuk mendapatkan penawaran yang dimaksud.

Daihatsu Terios dilengkapi dengan mesin 2NR VE 1.500 cc, 4-silinder, DOHC, Dual VVT-i, dengan tenaga 104 hp pada 6.000 rpm dan torsi 136 Nm pada 4.200 rpm.Untuk kenyamanan pengemudi, Daihatsu menaruh Electric Power Steering.

Untuk kaki-kakil, Daihatsu mempercayakan suspensi depan McPherson Strut dengan Per Keong dan Stabilizer. Sedangkan suspensi belakang 5-link, Rigid Axe dengan Per Keong dan Stabilizer.Daihatsu Terios sudah dilengkapi dengan beberapa fitur menarik seperti Around View Monitor, Auto On Headlight, Start-stop Button dan Keyless Entry.

Daihatsu Terios dijual dengan harga mulai dari Rp 202,3 juta hingga Rp 256,9 juta. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang