Daihatsu Terios Didiskon Rp 5 Jutaan

Berita Otomotif

Daihatsu Terios Didiskon Rp 5 Jutaan

JAKARTA – Daihatsu Terios dijual dengan diskon Rp 4 juta untuk tipe bertransmisi otomatis dan Rp 5 juta untuk transmisi manual.

Hal ini disampaikan oleh salah satu tenaga penjual yang kami hubungi siang hari tadi. Tak hanya diskon, Ia mengklaim bahwa unit Daihatsu Terios masih tersedia sehingga masih bisa dikirimkan sebelum Lebaran. Dengan demikian pelanggan bisa menggunakan mobil baru untuk mudik.

“Unit tersedia tapi hanya untuk warna tertentu saja seperti hitam, silver dan putih. Sementara untuk yang warnanya aneh-aneh kami tidak tersedia stoknya. Tipenya sendiri hanya tersedia R Deluxe bertransmisi otomatis,” ungkapnya.

Ia pun menambahkan bahwa diskon tersebut masih bisa bertambah tergantung pada perusahaan pembiayaan yang dipilih oleh konsumen. Tentunya, pelanggan harus datang langsung ke dealer untuk mendapatkan penawaran yang dimaksud.

Daihatsu Terios dilengkapi dengan mesin 2NR VE 1.500 cc, 4-silinder, DOHC, Dual VVT-i, dengan tenaga 104 hp pada 6.000 rpm dan torsi 136 Nm pada 4.200 rpm.Untuk kenyamanan pengemudi, Daihatsu menaruh Electric Power Steering.

Untuk kaki-kakil, Daihatsu mempercayakan suspensi depan McPherson Strut dengan Per Keong dan Stabilizer. Sedangkan suspensi belakang 5-link, Rigid Axe dengan Per Keong dan Stabilizer.Daihatsu Terios sudah dilengkapi dengan beberapa fitur menarik seperti Around View Monitor, Auto On Headlight, Start-stop Button dan Keyless Entry.

Daihatsu Terios dijual dengan harga mulai dari Rp 202,3 juta hingga Rp 256,9 juta. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support