Daihatsu Terios Custom Tidak Patok Penjualan Tinggi

Berita Otomotif

Daihatsu Terios Custom Tidak Patok Penjualan Tinggi

JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor tidak mau gegabah dalam memasang target penjualan Daihatsu Terios Custom.

Hal ini disampaikan oleh Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Division Head PT ADM di Jakarta.

"Pasar otomotif di tahun 2016 tidak akan mengalami peningkatan dibanding tahun 2015. Namun, ada 1 segmen yang akan beragak yaitu SUV. Nah di sini kami melihat peluang itu," ungkapnya.

"Kalau yang namanya aksesoris model itu biasanya hanya sekitar 10% saja. Ini juga demikian. Kalau biasa kita jualan di angka 1.200 unit, maka saya rasa ini sekitar 100 unit per bulan, sebab Terios masih ada tipe aksesori lain seperti Ekstra dan Advanture," tambahnya.

Dengan kehadiran Daihatsu Terios Custom ini, maka saat ini Daihatsu Terios memiliki lima varian berbeda yang bisa dipilih oleh konsumen. Diharapkan dengan banyaknya pilihan, masyarakat bisa memilih dengan mudah sesuai kebutuhan dan keinginan. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual