Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daihatsu Sigra Siap Tebar Ancaman

Mobil Baru

Daihatsu Sigra Siap Tebar Ancaman

JAKARTA – Daihatsu tengah mengambil ancang-ancang untuk meluncurkan pesaing Datsun Go+ Panca yaitu Daihatsu Sigra dengan desain kursi 5+2 (5 kursi dewasa dan 2 kursi anak-anak).

Mengutip Otospirit.com, Daihatsu Sigra diperkirakan akan hadir dengan beberapa keunggulan. Di antaranya adalah fitur yang lebih lengkap serta kabin lebih luas dibanding kompetitornya sehingga diharapkan, mobil impian ala Daihatsu dapat terkabul.

Mobil ini akan diperkuat mesin minimal 1.000cc. Dengan demikian, kami memperkirakan mobil ini akan memiliki mesin yang setidaknya sama dengan Daihatsu Ayla selama ini.

Sementara dari segi tampilan, Daihatsu Sigra hadir dengan tampilan yang mirip dengan Daihastu Xenia. Grille dibuat seakan menyatu dengan lampu utama dan lubang udara berbentuk desain trapezoid dan terkesan sporty.

Kabarnya, Daihatsu Sigra akan memiliki kembaran dari Toyota yaitu Calya. Jika melihat sejarah mobil kembar Daihatsu dan Toyota, maka kemungkinan besar perbedaan antara keduanya tidak akan signifikan.

Penasaran wujud sebenarnya? Sabar, kami akan terus pantau perkembangannya untuk Anda. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang