Daihatsu Siapkan Suku Cadang Murah

Berita Otomotif

Daihatsu Siapkan Suku Cadang Murah

JAKARTA - Mahalnya harga suku cadang fast moving mobil Daihatsu yang ditemukan di bengkel resmi menimbulkan kekhawatiran bagi sejumlah pemilik mobil Daihatsu.

Menanggapi kondisi itu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyiapkan suku cadang fast moving buatan lokal dengan harga terjangkau.

Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menjelaskan, suku cadang dimaksud durability-nya turun 20 persen, dan harga lebih murah sampai 46 persen. Sementara fungsinya 100 persen atau sama seperti suku cadang sebelumnya.

"Misalnya pemakaian bisa dipakai dua tahun, ini turun 20 persen, jadi satu tahun berapa bulan. Tapi harganya turun 40 persen sehingga dia (konsumen) bisa untung 20 persen," kata Amelia di Jakarta.

Suku Cadang Daihatsu

Ia memastikan suku cadang yang dijual ADM adalah produksi lokal. Keberadaan suku cadang murah mobil Daihatsu ini dapat membantu konsumen menemukan harga suku cadang asli yang ingin diganti dengan harga murah. Dan konsumen bisa terhindar dari penggunaan suku cadang mobil palsu.

Suku cadang dimaksud meliputi brake pad, brake shoe, air filter, oil filter, wiper blade dan clutch disc. So Mobilovers, khususnya pemilik mobil Daihatsu bisa menentukan pilihan, mau beli suku cadang palsu atau asli namun dengan harga terjangkau? [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support