Daihatsu Luncurkan Oli Baru

Berita Otomotif

Daihatsu Luncurkan Oli Baru

TANGERANG – Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan Daihatsu Genuine Oil terbaru mereka yaitu DGO 5W-30 dan DGO 10W-40.

Kedua oli ini diklaim merupakan oli mesin yang memiliki teknologi terkini namun memiliki harga terjangkau. Untuk oli DGO 5W-30 per liternya hanya dijual Rp 97 ribu sementara untuk DGO 10W-40 dijual Rp 80 ribu.

“Kami berharap peluncuran kedua produk pelumas mesin ini dapat memberikan kinerja mesin kendaraan Daihatsu milik pelanggan agar selalu responsif, awet, irit bajan bakar dan mudah dalam perawatannya,” ungkap Ahmad Syaufi, Service Parts Division Head PT ADM.

DGO 5W-30 hadir dengan spesfisikasi API SN/GF-5 yang berfungsi untuk melindungi mesin agar selalu dalam kondisi terbaiknya. Oli ini juga diklaim memiliki keunggulan yaitu dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar serta meningkatkan perfoma kendaraan.

Sementara DGO 10W-40 hadir dengan spesifikasi API SN. Pelumas sintetik ini diklaim mampu melindungi mesin dalam kondisi lalu lintas yang berat sekalipun. Dengan demikian diharapkan pelanggan tidak perlu khawatir mesin akan cepat rusak.

Daihatsu Genuine Oil merupakan hasil kerjasama antara Daihatsu dengan PT Pertamina Lubricants. Peluncuran ini dua poduk ini melengkapi deretan pelumas yang sudah sudah dimiliki Daihatsi Genuine Oil sebelumnya yaitu DGO 0W-20 API SN/GF-5, Manual Transmission Fluid SAE 80W API GL-4 dan Differential Gear Oil SAE Oil SAE 90 API GL-5. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang