Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daihatsu Bagikan Voucher Perawatan Mobil di GIIAS 2019

Berita Otomotif

Daihatsu Bagikan Voucher Perawatan Mobil di GIIAS 2019

TANGERANG – Astra Daihatsu Motor (ADM) menghadirkan promo untuk layanan after-sales nya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Dalam ajang tahunan ini, Daihatsu memberikan voucher diskon serbaguna untuk perawatan berkala, salon mobil maupun servis AC sebesar 10–15%. Pengunjung dapat memanfaatkan benefit ini mulai tanggal 18–31 Juli 2019 di seluruh bengkel Astra Daihatsu di wilayah Jabodetabek. Voucher yang hanya bisa didapat di  acara GIIAS 2019 ini juga dapat diberikan kepada teman atau kerabat lain.

“Beli mobil baru bukan hanya tentang harga, model, fitur atau kebutuhan berkendara sehari-harinya. Layanan after-sales  dan jaringan yang luas juga perlu menjadi perhatian dan bahan pertimbangan dalam memilih kendaraan.  Kami berharap program layanan after-sales ini dapat memberikan kenyamanan dalam memiliki mobil Daihatsu,” ucap Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM.

Mudahnya perawatan kendaraan yang dihadirkan Daihatsu sendiri memang menjadi salah satu keunggulan dari produsen mobil asal Jepang ini. Jaringannya terbilang luas dan harga yang ditawarkan terbilang cukup bersaing.

Namun, banyaknya persepsi masyarakat yang menilai bahwa perawatan di bengkel resmi cukup mahal menjadikan mereka harus melakukan beragam edukasi. Salah satunya adalah dengan membuka tempat khusus di booth mereka terkait after sales.

Diharapkan dengan adanya tempat khusus ini maka pemahanan masyarakat terhadap aftersales akan semakin baik. Dengan demikian, akan semakin banyak masyarakat yang melakukan perawatan berkala di bengkel resmi. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang