Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daihatsu Kembali Beri Ambulans Gratis

Berita Otomotif

Daihatsu Kembali Beri Ambulans Gratis

JAKARTA – PT Astra Daihatsu Motor rupanya tidak mau kehilangan momen berkah di bulan Ramadan dengan memberikan berbagai bantuan kepada masyarakat.

Pada Ramadan 1436, Daihatsu memberikan 2 ambulans sebagai kegiatan CSR pada bidang kesehatan. Kedua unit mobil ambulans didonasikan ke desa Kutanegara, Kabupaten Karawang dan RW 08 Kelurahan Sungai Bambu, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara. 

Ini bukanlah pertama kalinya ADM memberikan bantuan berupa penyerahan ambulans pada masyarakat. Bantuan yang sama telah diberikan pada RW 02 Keluarahan Papanggo, RW 04 Kelurahan Sungai Bambu, RW 10 Keluarahan Warakas. Ketiganya berada di Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Selain itu, Desa Sukaluyu dan Desa Magakarya di Kabupaten Karawang juga telah mendapat bantuan berupa ambulans dari ADM. Total, PT ADM telah menyerahkan 7 mobil ambulans pada 7 RW/Desa Binaan yang berlokasi di sekitar pabrik ADM. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang